Ini Nih, Kelembutan Cheese Cake Princess Syahrini Yang Diburu Pembeli

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Menyusul kesuksesan Princess Cake di Bandung, pelantun lagu “Sesuatu” Syahrini kembali membuka gerai keduanya di kota tempat tinggalnya, Bogor. Tepatnya di kawasan Jalan Ahmad Yani Nomor 44. Princess Cake adalah debut bisnis kue Syahrini. Lokasi pertamanya ada di Jalan Cihampelas Nomor 120, Bandung. Seperti halnya Princess Cake di Bandung, di Kota Bogor, Syahrini memperkenalkan 6 varian cake-nya yang terinspirasi dari Cheese Cake Jepang.

Dikatakan oleh Markom Princess Cake Bogor, Yuni Nur Fitriani, Cheese Cake ini memiliki tekstur yang lembut dengan ciri khas bentuk segitiga. Ada 6 pilihan rasa yang ditawarkan yaitu double Cheese, Moka, Coklat, Caramel, Strawbery, dan Talas. Talas sendiri menjadi special varian di Bogor karena di Bandung belum ada varian ini.

“Di Jalan Ahmad Yani ini, kami tidak hanya menjual tapi juga sebagai rumah produksi. Meski baru 5 bulan berjalan, namun, jumlah produksi dan pesanan setiap harinya rata-rata mencapai 700 buah. Sedangkan di high season bisa mencapai 1000 buah untuk semua variant. Melihat tingginya respon pengunjung yang berasal dari Bogor dan luar Bogor, kami pun membuka gerai cabang di Cibogy Jl. Raya Puncak KM 14,” ujarnya, Kamis (28/12/17).

Ia melanjutkan, untuk promo akhir tahun periode 29-31 Desember, bagi incess lovers yang membeli 4 boks Princess Cake bisa mengambil kupon berhadiah. “Jadi, kupon ini hadiahnya ada yang langsung dan juga ada yang di undi. Hadiahnya beragam mulai dari merchandise, vocer diskon restoran, vocer karaoke, hingga menginap di Hotel. Program ini hanya berlaku selama tiga hari mulai tanggal 29-31 Desember 2017,” jelasnya.

Selain promo akhir tahun, lanjutnya, di tanggal 31 Desember nanti akan ada live music di halaman gerai Princess Cake mulai jam 19.00-21.00 WIB. Sedangkan rencana di awal tahun baru nanti, Princess Cake akan meluncurkan varian baru yakni Cheese Cake Avocado.

“Bogor merupakan kota kuliner sehingga bisa jadi peluang untuk memperkenalkan Princess Cake lebih luas lagi. Soal pilihan rasa tak jauh berbeda dengan di Bandung. Namun, Bogor punya varian spesial yakni Talas yang tak di miliki Bandung. Karena itu, “sesuatu” yang kita buat ini, akan membuat warga Bogor maupun yang dari luar Bogor penasaran dan ingin mencobanya,” ungkapnya.

 

Reporter/Foto: Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: