Jalani Pemeriksaan, Raymen Kaunang Bantah Selingkuhi Istri Orang

B-CHANNEL, CARINGIN – Atlet senior berkuda, Raymen Kaunang (RK) akhirnya memenuhi pangilan Kepolisian Sektor (Polsek) Caringin, pada Jumat (19/1/18) terkait adanya pelaporan dugaan perselingkuhan dengan seorang mantan pramugari berstatus Istri orang berinisial BE yang sebelumnya sudah diperiksa.

“RK, dipanggil sebagai saksi sebanyak dua kali. Ia datang didampingi seorang temannya sesama pelatih sekitar pukul 20.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB, pada Kamis malam (18/1). Kemudian pemeriksaan berlanjut pagi hari ini dari pukul 09.00 WIB,” kata Penyidik Polsek Caringin, Bripka Kustiono Rahim kepada wartawan.

Menurutnya, saat ini petugas masih tengah mengumpulkan barang bukti. Karena pelapor, TN, yang tak lain suaminya belum menyerahkan sisa barang bukti. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap keduanya, Kepolisian baru akan melakukan gelar perkara. “Untuk kasusnya sendiri yang dilaporkan mengenai dugaan perselingkuhan dan perzinaan berdasarkan Undang-udang KUHP 284,” jelasnya.

Sementara, usai pemanggilan kepada wartawan RK membantah jika dituduh telah berselingkuh. Sebab, selama ini, hubungannya dengan BE hanya sebatas antara siswa dan pelatih. “Sekali lagi saya jelaskan, ia (BE,red) adalah member saya, sama seperti lainnya dan saya tidak membeda-bedakan antara satu member dengan member yang lain,” ungkapnya.

Terkait laporan menginap di Hotel, RK menjelaskan benar adanya, tapi semua itu bukan berarti melakukan perbuatan sebagai mana dituduhkan. Karena, pada saat menginap bukan hanya BE saja, namun semua murid didikannya juga sama menginap disana.

“Nginepnya sih memang, cuma kami tidak berbuat apa-apa. Lagian, kebetulan lokasi latihan pas masih dalam area Wisma Kinasih. Para siswannya pun sering kali nginap disana,” imbuhnya.

BE sendiri menjadi siswa olah raga berkuda sejak 8 bulan lalu. Dimana, waktu itu, BE kebetulan mendaftar dan memilih untuk dilatih oleh RK, termasuk kakak kandungnya. Bahkan, setiap kali berlatih selalu datang bersama anaknya.

“Jujur secara pribadi sangat sedih, sebab selama saya melatih belum pernah ada permasalahan yang terjadi seperti ini. Niat saya itu pengen kerja dan mencari rejeki dari profesi saya ini. Tapi kenyataannya ko tiba tiba ada seperti ini,” ujarnya.

RK sendiri ikhlas atas permasalahan itu dan belum ada rencana untuk melakukan mediasi maupun melaporkan balik. Namun, ia mengaku tidak tahu jika dari lembaga tempatnya bekerja akan melapor. “Buat saya, Insya Allah, Tuhan akan menolong,” terangnya.

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: