Jalin Silaturahmi Antar Anggota, Bomber Bogor Gelar Turnamen Futsal

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Komunitas pencinta Tim sepak bola Persib Bandung, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) cabang Bogor menyelenggarakan turnamen futsal perdana bertajuk “Bomber Bogor Cup I 2017”.

Turnamen yang dilaksanakan selama satu hari tersebut, berlangsung di Lapang futsal Poncol Sport, Jalan Jembatan 2, Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Minggu (10/09/17).

Pembina Bomber Bogor, yang juga ketua pelaksana kegiatan Gian Permana mengatakan, diadakannya turnamen ini sebagai ajang mempererat silaturahmi, menjaga kekompakan, solidaritas antar anggota yang tergabung dalam Bomber Bogor.

“Ada enam tim yang mengikuti turnamen, peserta berasal dari berbagai wilayah, mulai dari Cileungsi, Gunung Sindur, Barata Cimanggu, Cibinong, Citereup dan Sentul,”ujar Gian yang akrab disapa Aja.

Untuk mengikuti turnamen ini, sambung Ajay, setiap timnya dikenakan biaya administrasi sebesar Rp200 ribu dan memperebutkan juara 1,2,3 dan akan mendapatkan piala serta sertifikat piagam penghargaan.

“Nanti setiap timnya akan kami ambil satu orang dan dijadikan satu tim baru sebagai tim inti dari Bomber Bogor. Kemudian, tim inti ini yang nantinya akan diikut sertakan pada ajang-ajang turnamen yang lebih tinggi. Selain itu, turnamen ini juga kedepan akan terus berlanjut setiap tahunnya, tidak hanya saat ini saja,” pungkasnya.

Sebagai Informasi, Bomber Bogor adalah salah satu cabang dari Bomber Indonesia dan sudah berdiri sejak tanggal 18 Febuari 2010 dengan estimasi anggota saat ini ada sekitar 500 orang.

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: