Jurus Jitu Cawalkot Dadang Goyang Kaum Milenial Bobotoh dan Komunitas Motor

B-CHANNEL,KOTA BOGOR– Calon Walikota (Cawalkot) bogor, Dadang Iskandar Danubrata punya jurus jitu menggaet kaum muda pra pemilih dari komunitas motor XTC dan bobotoh Persib, Hooligan. Saat gelar buka bersama dibarengi santunan anak yatim, di kawasan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (09/06/18), Dadang yang didaulat sebagai pembina meladeni tantangan para pemuda ber tik tok ria (aplikasi video pendek yang didukung dengan musik yang kini tengah naik daun).

Menggunakan kaos berwarna biru, cawalkot usungan PDI Perjuangan dan PKB Kota Bogor ini terlihat bergoyang bersama ratusan komunitas motor dan pendukung Persib. Dari ekspresinya, Dadang terkesan tak asing lagi memanfaatkan era digital yang melahirkan generasi baru kreatif yang mengekspresikan diri dengan netizen.
Tik tok belakangan memang tengah menjadi tren di masyarakat. Video tik tok pun diunggah Dadang saat menunjukan gaya kekinian ala anak muda di medsosnya.

“Kehadiran saya saat ini merupakan undangan dari komunitas motor XTC dan bobotoh Hooligan. Selama ini, saya dianggap sebagai pembina. Saat berkumpul, saya selalu mengingatkan, agar menghindari perilaku negatif dan memotivasi mereka untuk melakukan kegiatan positip dan kreatif,” kata Dadang kepada media online ini.
Cawalkot nomor urut 4 yang berpasangan dengan Sugeng Teguh Santoso ini terlihat akrab saat berada ditengah kerumununan anak muda. Dadang terlihat seperti “orangtua” bagi para pendukung Persib dan komunitas motor tersebut.

“Pak Dadang tak sekedar pembina bagi kami, tapi ia juga seorang “bapak” untuk semua orang. Kami menganggapnya ia orangtua kami. Dan, kami sudah sepakat akan mendukung Pak Dadang dan Pak Sugeng di Pilkada Kota Bogor, 27 Juni nanti,” ujar Ketua komunitas motor XTC, Dudung Sanjaya usai menggelar ngeliwet saat buka bersama. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: