Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas, Dishub Kota Bogor Bagi-Bagi Helm Gratis

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Masih dalam rangkaian memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2017, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor bekerjasama dengan Kepolisian Polresta Bogor Kota menggelar Kampanye Keselamatan Lalu Lintas atau Safety Riding dengan membagikan helm gratis kepada para pelajar pelopor berlalu lintas yang mewakili seluruh sekolah tingkat SMA/SMK se-Kota Bogor. Pembagian helm tersebut berlangsung di Halaman Balaikota Bogor, usai melakukan upacara Harhubnas 2017, Rabu (20/09/17).

Disampaikan Kepala Dishub Kota Bogor, Rakhmawati, ada 100 pelajar yang mengikuti kegiatan ini, dan para pelajar ini merupakan binaan Dishub yang bertujuan untuk mempelopori keselamatan berlalu lintas di sekolahnya masing-masing.

“Safety Riding ini bisa dikatakan sebagai simulasi membuat sim. Disini para pelajar yang mengikutinya diberikan penyuluhan berlalu lintas, tentang aturan-aturan agar tetap patuh dan disiplin dalam berkendara di jalan. Setelah mengikuti safety riding, sebagai apresiasi para pelajar ini langsung kami berikan helm secara gratis,” katanya kepada bogorchannel.co.id.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: