Karena Topi, Seorang Pelajar Tewas Dicelurit Temannya

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Seorang pelajar tewas dikeroyok dua orang pemuda yang juga masih berstatus pelajar pada Minggu (31/12/17) dini hari sekitar jam 02.00 WIB di Jl. Cibeureum, Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan.

Menurut keterangan beberapa saksi, korban tewas akibat dikeroyok oleh dua orang dengan cara dipukul menggunakan tangan. Kemudian setelah korban terjatuh, seorang pelaku lainnya langsung membancok koban dengan menggunakan celurit tepat dibagian dada korban.

“Karena mengalani luka yang cukup serius, korban dilarikan ke RS. Ummi, Empang, Bogor Selatan. Namun sayang korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ucap salah satu saksi, Muhammad Juliansyah.

Sementara, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, kejadian itu dipicu hanya karena masalah topi milik seorang pelaku yang tidak dikembalikan korban. Karena terpengaruh minuman keras dan saling emosi dari situlah terjadi keributan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

“Jadi, pelaku dan korban ini saling kenal. Yang membawa korban ke rumah sakit juga para pelakunya sendiri. Karena mengalami luka yang cukup serius, korban akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Selanjutnya jenazah di bawa ke RS Polri Keramat Jati untuk di otopsi. Kedua pelaku juga berhasil diamankan jajaran Polsek Bogor Selatan. Adapun barang bukti yang diamankan berupa topi dan dua buah celurit,” jelasnya.

Berikut data yang berhasil dihimpun jajaran Polsek Bogor Selatan
*Korban*
Marsel (19), pelajar, alamat : Gg.Merpati, Desa Sirnagali, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.
*Pelaku*
1. Inisial NV, pelajar, TTL Jakarta 10 Nopember 2001, Alamat Jl. Raya Ciapus PPN Sukamantri RT.01/06 Kelurahan Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.
2. Inisial FA, pelajar, TTL Bogor, 22 April 2002, Alamat : Kp. Warung Awi RT.02/11 Desa Sirnagalih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.
*Saksi*
1. Muhammad Juliansyah
TTL Bogor, 01 Juli 1998
Alamat Cibeureum RT 002/004 Tamansari, Kabupaten Bogor.
2. Roby Maulana
TTL Bogor, 22 September 2001
Alamat Nyalindung RT.003 Kelurahan Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan.

 

Reporter: Andi
Foto: istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: