Kejar Mimpi dan Karir, Dara Cantik Ini Tekuni Dunia Akting

B-CHANNEL, JAKARTA – Belakangan ini banyak sekali artis-artis baru menghiasi layar kaca. Selain memiliki bakat akting yang mumpuni, mereka pun cepat mencuri perhatian dengan parasnya yang ayu atau tampan.

Bermunculannya artis-artis muda dan pastinya cantik kini meramaikan perfilman Indonesia. Dari segi mana pun, sosok artis muda dan cantik ini dianggap bakal jadi ratu sinetron 2017 yang menggantikan ratu sinetron sebelumnya. Salah satunya Yuli Marlina, dara cantik kelahiran Purwakarta yang direkrut Rumah Media Film.

Diakui Yuli, dirinya siap membagi waktu dengan kesibukannya menekuni dunia akting yang sudah menjadi hobinya tanpa mengesampingkan pendidikan di sekolah. Ia juga menuturkan, sejak duduk di bangku SMU, sudah banyak tawaran untuk bermain di beberapa film, khususnya film religi.

“Aku senang banget bisa bergabung di Rumah Media dan di bimbing oleh mentor dan sutradara populer. Di dunia akting aku masih perlu belajar banyak dan menambah pengalaman karena akting aku masih jauh dari kata sempurna. Disini aku ketemu dan bekerja dengan team yang solid serta kompak. Dan yang paling penting bisa berakting sesuai karakter yang sesuai dengan hati,” ujar gadis kelahiran 15 Desember 1995 yang juga hobi memasak.

Sementara dikatakan Direktur Rumah Media Film, D. Roy Wijaya, di Rumah Media selalu kehadiran artis cantik setiap tahunnya seiring dengan produksi film yang membutuhkan berbagai peran.

“Artis Indonesia tercantik dan terseksi di Indonesia sangat banyak dengan kecantikan khas daerah masing-masing. Hal ini, membuat persaingan di dunia hiburan tanah air semakin ketat. Kualitas dari masing-masing artis Indonesia pun bisa menjadi sebuah acuan apakah dia bisa bertahan di dalam dunia hiburan,” ungkap Roy kepada wartawan di Jakarta (06/9/2017).

 

Reporter: Dani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: