Kelurahan Katulampa Siap Sambut Kedatangan Deddy Mizwar

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, direncanakan akan mengunjungi Kelurahan Katulampa pada Kamis (14/9) besok. Kunjungan kerja yang dilakukan wakil gubernur Jabar ini, terkait kesuksesan Kelurahan Katulampa sebagai Kelurahan Berprestasi Terbaik I Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2017 dan Juara III Tingkat Regional II/Nasional Tahun 2017 dengan inovasi “Gemarsawi” dalam lomba kinerja Kelurahan tingkat Nasional.

Camat Bogor Timur, Adi Novan mengatakan, kunjungan ini dalam rangka memberikan apresiasi terhadap Kelurahan berprestasi tingkat Provinsi dan Nasional tahun 2017. Salah satunya Kelurahan Katulampa yang berhasil mendapatkan prestasi terbaik melalui inovasi gemar sawi. Tujuannya sendiri untuk memperoleh parameter pembinaan Kelurahan di Jawa Barat, terutama model pelayanan administrasi pemerintahan dan model pemberdayaan masyarakat di perkotaan.

“Saat ini, Pemerintah Kota Bogor sedang mempersiapkan penerimaan kunjungan di kantor Kelurahan dan Kampung Warna Warni di RW 09. Dalam acara nanti, akan ada dialog langsung antara Wagub dengan seluruh masyarakat, setelah itu akan dilanjutkan dengan ngeliwet bareng warga di lokasi Kampung Warna Warni,” tandasnya.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: