Kelurahan Sempur Daerah Favorit Mahasiswa Tujuan KKN

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Sukses dalam menata kelola Pedagang Kaki Lima (PKL) dan sejumlah taman, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, kembali menjadi wilayah tujuan kegiatan mahasiswa dalam melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN). Kali ini, giliran 14 orang mahasiswa dari Universitas Nusa Bangsa (UNB) Kota Bogor akan melakukan program KKN selama satu bulan kedepan.

Disampaikan Lurah Sempur, Rena Da Frina, belum lama ini Kelurahan Sempur menerima mahasiswa dari UNB sebanyak 14 orang untuk melakukan program KKN selama satu bulan. Kegiatan para mahasiswa ini akan diisi dengan interaksi bersama warga Sempur dan membantu program kerja pemerintah yang telah berjalan di Kelurahan Sempur.

“Mahasiswa ini akan berinteraksi dengan warga Sempur untuk melaksanakan program kerja mereka dan membantu program kerja pemerintah yang telah berjalan. Mudah-mudahan mereka dapat banyak pelajaran, pengalaman dan pengetahuan, selama disini sebagai penambah ilmu yang mereka dapat di bangku kuliah,” pungkasnya.

 

Reporter: Andi
Foto: istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: