Kenalkan Cake Rasa Baru, Shireen Sungkar Turun Langsung Layani Konsumen

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Bagi para Raincakers, Bogor Raincake kembali memberikan kejutan di pertengahan Februari ini. Dimana, Bogor Raincake mengeluarkan varian terbarunya yaitu Raintart Tiramizu. Tampak hadir pada peluncuran varian baru ini, pemilik Bogor Raincake, Shireen Sungkar yang turun langsung ke meja kasir melayani konsumen yang datang.

Di sela kesibukannya melayani pelanggan, aktris yang dikenal sebagai pemeran utama sinetron “Cinta Fitri” ini menuturkan, hadirnya varian ini, adalah untuk memenuhi permintaan Raincakers pecinta kopi. Kehadiran Raintart Tiramizu adalah sebagai alternatif rasa, di samping rasa-rasa lain yang sudah ada di Bogor Raincake.

“Setiap orang punya selera berbeda beda. Maka nya kita berinovasi menciptakan aneka varian rasa. Dan Tiramizu ini, peminatnya cukup tinggi,” kata Shireen, saat ditemui di outlet Bogor Raincake, Minggu (18/2/18).

Ia menjelaskan, varian Tiramizu mempunyai rasa yang berbeda dengan cake Tiramizu yang ada. Karena Tiramizu ini, menggunakan kopi lokal ditambah creamnya banyak dan rasa kopinya juga kuat.

“Untuk pecinta kopi, Tiramizu kita ini, pas banget karena rasa kopinya ga pelit. Karena kadang ada Tiramizu yang lebih banyak creamnya jadi kopinya ga kerasa. Sedangkan ini, creamnya banyak dan rasa kopinya juga kuat. Mudah-mudahan, cake rasa kopi ini, bisa diterima dan memenuhi permintaan Raincakers pecinta kopi,” ucap Shireen,

Ia menambahkan, launching varian baru ini, sekaligus sebagai rangkaian ulang tahun Raincake yang pertama pada bulan April nanti. Karena varian tersebut hanya bisa di dapatkan di outlet Bogor Raincake, untuk bisa mencicipi varian baru tersebut, para Raincakers bisa datang langsung ke outlet Bogor Raincake, Jalan Padjajaran No. 31, Kota Bogor.

 

Reporter/Foto: Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: