Ketua DPP KNPI Candra Halim Siap Nyalon Wali Kota Bogor

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Ketua Umum Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (PERISAI) yang juga Ketua DPP KNPI Candra Halim siap maju mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Bogor 2018 mendatang melalui jalur partai politik.

Niatan tersebut, disampaikan Candra saat ditemui di salah satu rumah makan di bilangan Air Mancur pada Selasa (05/9/17). Candra menuturkan, dalam waktu dekat dirinya akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Bogor ke beberapa parpol seperti NasDem, PKB dan partai lainnya yang masih membuka pendaftaran.

Candra mengaku, sejauh ini baru melakukan silaturahmi ke beberapa parpol seperti ke Partai NasDem dan PKB. Ia pun berjanji dalam waktu dekat akan melakukan komunikasi lebih intens dan berkelanjutan ke beberapa parpol yang siap mendukungnya.

“Saya akan mendaftar dan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bogor ke beberapa partai politik dengan sebuah terobosan baru sebagai pintu kecerdasan berpolitik,” kata Candra yang juga menjabat sebagai Wasekjen Syarikat Islam.

Sebagai bakal calon Wali Kota Bogor, Candra menilai, Kota Bogor berbeda dengan kota lain. Terlebih, Bogor dikenal sebagai penyangga ibukota negara. Namun, masih banyak permasalahan di Kota Bogor yang belum terjawab dan diatasi pemerintah kota. Artinya banyak program dan janji-janji wali kota yang belum terealisasi dan di wujudkan. Bahkan, beberapa terobosan yang di lakukan wali kota tidak secara merata dirasakan manfaat serta kebutuhannya oleh masyarakat.

“Kalau saya di takdirkan maju dan jadi, paling tidak saya akan berupaya agar kondisi Kota Bogor lebih bagus dan baik dari sekarang ini. Yang pasti kita ga usah janji-janji dan terlalu menggembar-gemborkan program yang implementasinya nanti malah berbenturan dengan kebijakan dan kepentingan. Karena itu akan jadi hambatan nantinya. Dan saya pikir masyarakat sekarang sudah cerdas dalam memilih pemimpin yang berpikiran kedepan dalam membangun dan menyelesaikan permasalahan di Kota Bogor,” ungkapnya.

Sementara, Sekretaris DPD Nasdem Kota Bogor, Firdaus Roy mengatakan, dengan dibukanya penjaringan secara terbuka di DPD Nasdem Kota Bogor, Candra Halim dipastikan akan ikut mendaftarkan diri dalam pencalonan Pilwalkot 2018 mendatang.

“Sebagai sahabat saya sangat mendukung niatan Bang Candra. Kalau mendapat restu dari partai ya lanjut, kalau tidak ya nanti bisa jalan dengan cara lain,” pungkasnya.

 

Reporter: Andi M Ridwan
Foto: istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: