Kiyai Bojong Pesantren Doakan Ruyat Zaenul Jadi Pemimpin Amanah

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Calon Wali Kota Bogor nomor urut satu, Achmad Ru’yat kembali menyapa warga Bogor Selatan. Disana, di Kampung Bojong, pasangan Zaenul Mutaqien ini menyempatkan singgah di kediaman warga bernama Azis. Ditempat Azis, Ruyat sudah ditunggu oleh banyak warga yang ingin bertatap muka sekaligus diskusi tentang banyak hal menyangkut perubahan Kota Bogor kedepan. Usai berdiskusi ringan, Azis selaku tuan rumah mengajak Ruyat untuk makan bersama dengan warga. Selepas makan, Ruyat langsung diajak warga bersilaturahmu menemui para Kiyai dan tokoh masyarakat setempat.

Silaturahmi diawali dikediaman KH. Tb. Yusuf Jawawi (Mama Yusuf), Kampung Bojong Pesantren. Lantas dilanjutkan kerumah salah satu kesepuhan Pimpinan Pondok Pesantren Al Idrisyah, KH. Tb. A. Sowi Dimyati. Kehadiran Ruyat pun disambut hangat kedua Kiyai tersebut. Nampak terlihat, Ruyat dekat dan akrab.

Menurut Mama Sowi, figur Achmad Ru’yat sangat mumpuni baik dari ilmu agama, pemerintahan dan pengalamannya.

“Bukan baru pertama kali Pak Ru’yat silaturahmi kesini, saat masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Bogor yang berpasangan dengan Pak Diani Budiarto, beliau sering kesini,”kata Mama Sowi.

Disela pertemuannya, Mama Sowi mendoakan calon yang yang diusung oleh tiga partai besar PKS, PPP dan Gerindra. Doa tersebut, agar diberikan kekuatan Iman Islam menjadi pemimpin yang amanah dan bisa berhasil semua tujuan yang saat ini sedang dijalankan bersama pasanganya Zaenul Mutaqien.

“Yaa, selama apa yang akan dijalankan pasangan RZ menuju kebaikan dan kemaslahatan warga, Insya Allah semua akan mendukung dan saya doakan juga mudah – mudahan beliau bisa sukses dan dihasilkan semua tujuannya oleh Allah SWT,” kata Mama Sowi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: