Komunitas GTP Nobatkan Tujuh Pelajar dan Mahasiswa Sebagai Duta GTP

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Puncak perayaan HUT Gerakan Tanam Pohon (GTP) Kota Bogor ke-2 tahun 2017, berlangsung dengan semarak dan meriah di Istana Ballroom Hotel Salak The Herritage, Jalan Ir. H. Djuanda No.8, Kecamatan Bogor Tengah, Minggu (3/12/17). Selain merayakan hari ulang tahunnya, pada kesempatan ini, komunitas GTP Kota Bogor juga menobatkan tujuh orang pelajar dan mahasiwa sebagai Duta GTP 2017.

Anggota DPRD Kota Bogor fraksi PPP, Zaenul Mutaqin yang turut hadir dalam kegiatan mengatakan, para pelajar dan mahasiswa yang terpilih ini diharapkan bisa menyebarkan virus-virus positif kepada teman-temannya dan masyarakat luas untuk menjaga lingkungan dengan menanam pohon.

“Diharapkan dengan adanya duta GTP, para pelajar dan mahasiswa ini bisa mengajak teman-temannya dan masyarakat luas untuk menjaga lingkungan dengan menanam pohon agar Kota Bogor bisa tetap hijau,” katanya.

Turut hadir dalam acara ini, Wali Kota Bogor, Ketua DPRD Kota Bogor beserta jajarannya, pimpinan Partai Politik (Parpol), para komunitas, dan undangan lainnya.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: