KPU Tetapkan 4 Paslon Walikota Bogor Menuju Pilkada

B-CHANNEL,KOTA BOGOR– Melalui rapat pleno Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor, resmi menetapkan empat pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota  Bogor Tahun periode 2018-2023.

Keempat paslon tersebut yang maju dalam Pilwalkot, antara lain, Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso, Bima Arya-Dedie A Rachim, Achmad Ruyat-Zaenul Mutaqin dan Edgar Suratman-Sefwelly Gynanjar.

Usai ditetapkan, selanjutnya, Ketua KPUD Kota Bogor Undang Suryatna meminta kepada para tim paslon agar menyerahkan softcopy foto paslon ke KPU. Sebab, foto tersebut nantinya akan digunakan dalam alat peraga kampanye dan ditampilkan saat pengambilan nomor urut paslon.

Undang mengumumkan, untuk pembukaan rekening khusus dana kampany bahwa hari ini merupakan hari terakhir. Karena, pada 14 Februari, salinannya wajib dilampirkan dalam laporan awal dana kampanye.

Pada tahapan jadwal Pilkada selanjutnya, KPU juga saat ini tengah mempersiapkan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon pada Pilwalkot Bogor, pengundian urut akan dilaksanakan di Gedung Poetri Ballroom SKIKatulampa, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (13/02/18).

“Agenda itu sesuai dengan tahapan program dan jadwal penyelenggaraan Pilwalkot Bogor. Besok juga akan sekaligus diserahkan SK KPU Kota Bogor tentang penetapan nomor urut pasangan calon Walikota dan Wawalkot Bogor,” pungkasnya.

 

Reporter/foto. doc: M Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: