Kue Lapis Talas Sepanjang 622,33 meter Pecahkan Rekor Muri

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Toko Kue Bolu Amor berhasil mencetak rekor di Museum Rekor Indonesia (MURI) setelah membuat kue lapis talas sepanjang 622,33 meter. Kue lapis terpanjang yang ditampilkan di Kebun Raya Bogor (KRB) tersebut mematahkan rekor sebelumnya yang diraih oleh Toko Kue Brownis Singkong, Kota Depok dengan panjang sekitar 500 meter lebih.

General Manager Toko Kue Bolu Amor, Gamal Hasan mengatakan, dengan tercetaknya nama Bolu Amor dalam rekor MURI, diharapkan dapat menjadi sebuah batu loncatan bagi toko kue tersebut. “Ini sebagai langkah awal untuk lebih mengenalkan produk kami ke masyarakat luas. Target kami pun ingin membuka toko atau cabang lainnya di seluruh Indonesia,” ucap Gamal, Sabtu (09/09/17).Keberhasilan Toko Kue Bolu Amor dalam mencetak rekor MURI langsung dirayakan dengan berbagai kegiatan seperti, mengadakan lomba makan kue lapis talas terbanyak dan tercepat untuk lebih memeriahkan rangkaian pemecahan rekor MURI tersebut.

“Kue lapis talas ini pun kami bagikan kepada pengunjung secara cuma-cuma dimana kami sudah membagikan kepada sekitar 2500 lebih pengunjung yang memasuki KRB,” ungkapnya.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: