Lakukan Daftar Ulang, Berkas Edgar – Sefwelly Akhirnya Diterima KPU

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor dari jalur perseorangan, Edgar Suratman dan Sefwelly Ginandjar Djoyodiningrat kembali melakukan pendaftaran ulang ke KPU Kota Bogor. Hal itu dilakukan karena adanya kekurangan dan ketidaklengkapan berkas-berkas persyaratan untuk maju di Pilkada 2018.

“Alhamdulillah, kekurangan berkas sudah dilengkapi dan diterima oleh KPU. Ini patut kita syukuri dan Insha Allah kedepan proses ini bisa berjalan dengan lancar. Semoga bersama rekan-rekan paslon yang lainnya bisa sama-sama menjaga agar kontestasi Pilkada di Kota Bogor ini tetap kondusif,” ucap Bakal Calon Wali Kota Bogor, Edgar Suratman, Rabu (11/1/11).

Dengan diterimanya pendaftaran ini, menurut Edgar, merupakan sebuah kebanggaan yang harus di syukuri, karena tidak semua yang mendaftar itu bisa diterima oleh KPU.

“Insha Allah untuk tahapan lebih lanjut semua sudah dipersiapkan pada waktunya, bahkan sebelum waktunya sudah bisa disampaikan ke KPU. Saya yakin bahwa semua bisa memenuhi syarat dan lengkap, tentunya akan saya lebihkan bukan hanya dua kali lipat tetapi berlipat-lipat. Artinya saya akan antisipasi dimana pada saat akan diverifikasi itu aman dan tenang, baik bagi tim, relawan maupun seluruh warga Kota Bogor. Jadi ini harus terpelihara, independen ada dan parpai politik pun ada,” katanya.

Sementara, bakal calon Wakil Wali Kota Bogor, Sefwelly Ginandjar Djoyodiningrat menambahkan, pada akhirnya pihaknya dapat menyelesaikan berbagai macam tahapan, seperti menyelesaikan berkas persyaratan yang kurang lengkap.

“Namun demikian, apapun itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung dan lainnya. Mudah-mudahan kedepannya tahapan-tahapan berikutnya dapat berjalan dengan lancar,” singkatnya.

 

Reporter: M. Taufik Hidayat
Foto: Andi M. Ridwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: