LAZ Syarikat Islam Sumbang Daging Qurban di Kampung Ampera

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Wasekjen DPP Syarikat Islam yang juga Ketua Panitia Qurban Syarikat Islam, Chandra Halim membagikan 200 lebih paket daging qurban kepada warga Kampung Ampera, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (03/09/17). Kegiatan ini, merupakan bagian dari pembagian 300 ekor Sapi dan 400 ekor Kambing yang disumbangkan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Syarikat Islam ke seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini, turut mengundang DPD NasDem Kota Bogor, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Sekretaris DPD NasDem Kota Bogor, Roy Firdaus, dan tokoh masyarakat setempat.

Disampaikan Chandra Halim, LAZ Syarikat Islam menyumbangkan 700 hewan qurban ke seluruh cabang DPP Syarikat Islam yang tersebar diseluruh Indonesia, Kota Bogor salah satunya.

“Di hari ketiga ini, kita menyembelih tiga hewan qurban yakni satu ekor sapi dan dua ekor kambing yang dilangsungkan di Mushola Abu Bakar, Kampung Ampera. Daging-daging ini langsung kita bagikan secara merata kepada warga yang membutuhkan di Kampung Ampera,” terangnya.

Chandra menambahkan, selain Bogor, tahun ini LAZ Syarekat Islam juga melakukan pemotongan qurban di beberapa daerah seperti Jakarta, Bekasi, dan Kalimantan Timur.

“Kita berharap aktivitas sosial di perayaan Idul Adha ini, dapat tersalurkan dengan baik dan sampai kepada semua pihak yang berhak menerimanya,” ungkapnya.

Sementara, Sekretaris DPD NasDem Kota Bogor, Roy Firdaus menyampaikan apresiasinya kepada Lembaga Amil Zakat (LAZ) Syarikat Islam dan DPP Syarikat Islam yang dalam kesempatan ini dihadiri langsung oleh Wasekjen DPP Syarikat Islam, Chandra Halim yang telah memberikan perhatiannya dengan berbagi kepada masyarakat di Kampung Ampera, Kota Bogor.

“Semoga ini menjadi manfaat bagi yang menerimanya dan berkah bagi yang memberikannya. Dan apa yang menjadi niatan Kang Chandra Halim untuk maju di Pilkada 2018 mendatang sebagai bakal calon Wali Kota Bogor dapat terwujud dan berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

 

Reporter: Andi M Ridwan
Foto: istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: