Libur Akhir Tahun, TWM Cilember Diserbu Pengunjung

B-CHANNEL, CISARUA – Menyambut libur panjang jelang Natal dan Tahun Baru, sejumlah tempat wisata di kawasan Cisarua mulai dipadati pengunjung. Salah satu tempat favorit yang menjadi tujuan wisatawan adalah Taman Wisata Matahari (TWM) yang berada di wilayah Cilember, Kecamatan Cisarua Bogor.

“Alhamdulillah, saat ini pengunjung di TWM sangat banyak sekali baik dari wisatawan lokal sampai wisatawan luar kota seperti dari Jakarta, Bekasi dan Tangerang,” kata Marketing TWM, Mulyadi, Minggu (24/12/2017).

Ia menuturkan, TWM sangat mudah dijangkau oleh semua pengunjung. Karena, selain harga tiketnya murah hanya Rp 45 ribu, berbagai wahana yang ditawarkan juga beragam seperti; motor park, menara panda, perahu karet, sepeda keliling dan masih banyak lagi.

“Di samping terdapat wahana water park, kita juga menyiapkan berbagai wahana terbaru diantaranya, resto buah di tengah danau, wahana rumah hantu, flaying park, kuda poni, kuda keliling, mobil keliling dan lain-lain. Tapi, yang paling diminati disini adalah wahana yang ada di danau sebab banyak tantangannya, termasuk ada arum jeramnya,” jelasnya.

Masih kata Mulyadi, pihak TWM bekerja sama dengan Baskoro Manegement, salah satu Marketing In Organizer terbesar kedua di Bogor. Dimana, dalam hal ini sering membawa rombongan wisatawan keluarga dengan jumlah puluhan sampai ribuan. Tak hanya itu, pihak TWM sendiri menyediakan paket agro sawah, paket agro sayur dan wahana penerbangan untuk anak. Disini, anak-anak bisa bermain sambil belajar.

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: