Libur Lebaran Jungleland Persembahkan “EASTIMEWAH” Journey to the Middle East 

B-CHANNEL, SENTUL-Manajemen Jungleland Adventure Theme Park Sentul menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan seluruh karyawan pada Selasa (05/06/18) malam, kegiatan tersebut di gelar bertujuan Guna mempererat tali silaturahmi antar karyawan.

“Kegiatan bukber ini memang sudah menjadi agenda rutin yang selalu dilakukan setiap tahun dengan tujuan agar seluruh karyawan selalu kompak dalam melakukan aktifitas di bulan ramadan,” kata, Mey Ranti Ramadhan Public Relation Jungleland Adventure.

Mei menambahkan, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahun. Dengan kegiatan ini kita bisa makan bersama tanpa membedakan satu sama lainnya. Sebelum bukber, acara ini di isi dengan tausyiah.
Di bulan penuh keberkahan ini, sambung nya, Jungleland Adventure Theme Park mempersembahkan “EASTIMEWAH” Journey to the Middle East. Dan sepanjang high season dalam program ini para pengunjung akan dimanjakan dengan Arabian dance sexy, Fire dance yang sangat menantang, Egypt carnival yang membuat kita ingin ber selfie ria. Ditambah lagi Eastimewah concert yang pastinya menambah keseruan bermain di Theme Park.
Bukan hanya itu saja, pada 23 Juni 2018 mendatang Jungleland akan buka hingga pukul 9 malam.

“Dengan harga tiket masuk hanya Rp 90 ribu ( berlaku pkl 18.00), para pengunjung langsung bisa menikmati The Tiran Spectatuler Show perpaduan antara music electronic ( EDM ) dengan etnik middle east dan aksi fire styler yang membuat jantung kita berdegup kencang seiring dengan alunan musik dan atraksi yang keren, Paparnya.

Masih kata Mey, di dalam outfit tematik EASTIMEWAH tersebut, para maskot Jungleland akan terlihat lebih fresh.

“Ini yang di tunggu-tunggu, Light Flashmob and Laser show Spektaktuler bisa bikin kita merinding mewarnai malam libur Lebaran yang indah dan seluruh keluarga di Indonesia harus menikmati keseruan di Jungleland, karena lebaran jungleland tetap buka.Tegas Mei.

Harus di ketaui, Jungleland Adventure Theme Park Sentul ini merupakan theme park pertama di Indonesia yang memiliki nuansa pegunungan dan juga memiliki area terluas, serta wahana terbanyak di Indonesia.

Jadi tunggu apalagi ? hiburan terlengkap dengan wahana baru akses lokasi yang mudah terjangkau, dan paket ekonomis serta promo-promo hanya Jungleland lah pilihannya.

“Jadi, rayakan libur lebaran anda bersama keluarga di Jungleland Sentul,” Ajaknya.

 

 

Reporter/foto: Achmad Jumaedi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: