Maknai Hari Peduli Sampah Nasional Grand Savero Bogor Gelar Bebersih Sampah

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Memaknai Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada 21 Februari 2018, segenap karyawan Grand Savero Bogor melakukan aksi nyata membersihkan sampah di halaman depan hotel Grand Savero Bogor dan sekitarnya.

General Manager Grand Savero Bogor, Krisna Permana menuturkan, permasalahan sampah nasional sudah cukup meresahkan. Saat ini, berdasarkan sebuah penelitian yang diterbitkan di www.sciencemag.org, Indonesia merupakan negara penyumbang sampah plastik ke laut terbanyak kedua di dunia.

“Karena itu, dalam memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, kami berinisiasi melakukan aksi bebersih. Saat ini, pola pikir kita semua harus diubah, bukan hanya menanamkam hal untuk membuang sampah pada tempatnya, namun juga terbiasa untuk mengurangi sampah, salah satu caranya adalah dengan membawa botol minum atau tempat makan sendiri dari rumah,” ujarnya, Rabu (21/2/18).

Sebagai informasi, Grand Savero Bogor memiliki 128 kamar, 11 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Savero Sky Lounge dengan kapasitas 300 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa, dan Indoor Swimming Pool.

 

Reporter: Andi
Foto: dok.Grand Savero Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: