Malam Puncak Perayaan Imlek, Jungleland Sentul Suguhkan Panggung Spektakuler

B-CHANNEL, SENTUL – Merayakan tahun baru China atau imlek, Jungleland Adventure Theme Park Sentul menggelar panggung acara spesial imlek pada Sabtu (17/02/18) malam. Dalam acara ini, sejumlah pertunjukan di suguhkan untuk menghibur pengunjung setia Jungleland Sentul. Rangkaian pertunjukan yang ditampilkan diantaranya; live music, pertunjukan magic show, dan ditutup dengan pertunjukan kontenporer Chinese Opera.

Saat ditemui di lokasi acara, General Manager Jungleland Theme Park Sentul, Johanna Hehakaja mengatakan, yang menjadi istimewa di acara ini adalah penampilan kontenporer Chinese Opera yang di mainkan oleh para karyawan Jungleland.

“Kami menggelar beberapa acara spektakuler untuk menghibur para pengunjung. Dan ini adalah puncak acara Chinese New Years. Dimana, kita punya kontenporer Chinese Opera yang dimainkan dan diproduksi oleh internal rangersnya Jungleland,” kata Johanna kepada bogorchannel.

Johanna menambahkan, pertunjukan Chinese opera tersebut menceritakan tentang satu kerajaan dengan seorang kaisar yang selalu berusaha mensejahterakan rakyatnya. “Jadi, tim kreatif kita membuat opera menjadi satu kesatuan dengan satu cerita, dimana didalam cerita tersebut ada liens dance nya juga. Sehingga menjadikan opera tersebut lebih menarik untuk di saksikan,” ungkapnya.

Johanna pun mengapresiasi seluruh karyawannya yang sangat kreatif dalam menggelar kegiatan. “Memang setiap event biasanya para karyawan Jungleland selalu dilibatkan untuk mengisi acara. Mereka dilatih oleh show manager kita. Jungleland sangat beruntung karena seluruh karyawan sangat kreatif dan multitalent,” pungkasnya.

 

Reporter/Foto: Achmad Jumaedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: