Marcella Zalianty: Mudahnya Artis Mendapat Narkoba

B-CHANNEL, BOGOR – Ketua Persatuan Artis Indonesia (PARFI), Marcella Zalianty mengatakan, bahwa keterlibatan sejumlah artis dengan kasus narkoba disebabkan oleh banyak faktor. Salah satu penyebabnya adalah faktor lingkungan sosial serta begitu mudahnya mendapat narkoba.

Ia menjelaskan, faktor jam kerja dunia artis juga bisa menjadi penyebab. Dimana, jam kerja para artis yang tidak menentu membuat mereka terkadang sering bergadang akibatnya kerap berpikir untuk memerlukan daya tahan.

Ia pun meminta kepada pihak-pihak terkait supaya bisa memotong habis supply narkoba yang masuk ke negara ini. Sehingga orang-orang yang menginginkannya tidak punya akses untuk mendapatkannya.

Marcella pun mengajak kepada para artis lainnya untuk berkomitmen menjauhi narkoba dan terus berkolaborasi untuk belajar termasuk melakukan aksi-aksi yang bersifat pencegahan. Jika ada artis yang terjerat kasus narkoba bisa direhabilitasi langsung di BNN Lido. Mengingat, penjara tidak akan menyelesaikan persoalan ketika pemakai narkoba dikhawatirkan tidak kunjung sembuh.

“Kita berharap, pinginnya orang yang kena narkoba direhabilitasi, bisa sembuh dan bisa meng-encourage temen-temen lainnya untuk jangan pernah berani memulai atau mencobanya. Hiduplah tanpa narkoba,” tutup Marcella disela acara peresmian fasilitas Badan Narkota Nasional (BNN) di Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Kamis, (22/2/2018).

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: