Memasuki Masa Kampanye, Paslon Independent ‘ESA’ Perkuat Jaringan Wilayah

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Guna memperkuat jaringan di wilayah kecamatan, Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bogor jalur perseorangan Edgar-Sefwelly gencar melakukan konsolidasi dengan para relawan ngaBogor.

Konsolidasi pemantapan sekaligus pertemuan atur strategi dilakukan di Rumah Aspirasi ngaBogor, Jalan Lawanggintung, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pada Kamis (15/2/2018) malam.

Dihadapam para relawan, pasangan nomor urut 2 pemilik jargon ESA (Edgar Sefwelly Amanah) memaparkan berbagai program yang nantinya akan diselaraskan dengan bersamaan relawan pada saat kampanye.

Ketua Tim Pemenangan Edgar-Sefwelly Cepi Al-Hakim mengatakan, Pertemuan dengan para relawan, salah satu bentuk penguatan strategi pemenangan pada masa kampanye nanti, untuk penyampaian tekad para relawan untuk tetap berjuang memenangakan pasangan calon bernomor urut 2 tersebut.

“Dengan semangat kebersamaan, dan niat sukarela dalam berjuang untuk memenangkan Pak Edgar dan Kang Sefwelly, semoga ini akan menjadi jalan terbaik yang diridhoi Allah SWT,”, Cepi Al Hakim disela diskusi.

Dalam pertemuan ini, lanjut Cepi menjelaskan, tidak membahas secara detil program dan strategi kedepan. Namun yang pasti, kata dia, tim telah menyiapkan strategi pemenangan yang diyakini akan menjadi sebuah bentukan koalisi yang kuat antara pasangan calon dengan masyarakat.

Sementara itu Cawalkot Edgar Suratman menambahkan, pertemuan tak lain memantapkan strategi disisa waktu menjelang kampanye. Bahkan, sebelum di posko ngaBogor di wilayah Bogor Selatan ini sebelumnya dilakukan juga di Kecamatan Bogor Barat.

“Tadi sore, saya dengan kang Welly berbagi tugas, yaitu ke Kelurahan Balumbang Jaya dan Cilendek Barat, Kecamatan Bogor Barat. Disana kami menemui para relawan ngaBogor, sekaligus berdialog dengan warga sekitar untuk menerima aspirasi yang belum dirasakan oleh mereka,” ujar Edgar.

Edgar berpesan agar pertemuan silaturahmi ini bukan sekedar untuk persiapan pilkada saja, melainkan harus terus terjaga sampai kapan pun demi mempererat tali persaudaraan.

“Alhamdulillah, kita bisa bersilaturahmi dalam keadaan sehat wal afiat. Semoga silaturahmi tak sebatas pada saat jelang pilkada saja, tapi bisa terus berlanjut sampai kapanpun,” pesan Edgar yang ditujukan pada relawan.

 

Reporter/foto.doc: M Taufik Hidayat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: