Menuju Pilwalkot, Kang Bagus Daftarkan Diri ke Nasdem

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Setelah beberapa kandidat telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon (bacalon) wali kota Bogor melalui partai NasDem, hari ini, Senin (18/9/17) giliran Wasekjen DPP Hanura yang juga Ketua Umum Masyarakat Cinta Bogor (MCB) Bagus Karyanegara (BK) mengambil formulir pendaftaran bacalon wali kota/wakil wali kota Bogor 2018-2023 ke Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Jalan Perikanan Darat (Town House) Cimanggu Park No.02, Kelurahan Kedung Waringin, Kecamatan Tanah Sareal.

Dikatakan, Sekretaris DPD Partai NasDem, Firdaus Roy, BK merupakan bacalon nomor urut empat yang sudah mendaftar ke DPD NasDem. Dalam pengambilan formulir BK didampingi oleh beberapa timsesnya. Kedatangan BK diterima langsung oleh dirinya bersama Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Masyarakat DPD NasDem Saiful Aklam.

“Partai NasDem membuka pendaftaran bacalon wali kota dan wakil wali kota Bogor tanpa mahar. Yang paling utama adalah kita menjaring bacalon yang benar-benar aspiratif agar menjadi pemimpin terbaik yang diharapkan masyarakat dalam mewujudkan gerakan restorasi Indonesia,” terangnya.

Roy menambahkan, semua berkas dari para bacalon akan di verifikasi oleh tim Penjaringan DPD partai NasDem sesuai jadwal yang telah di tetapkan. Semoga segala usaha yang dilakukan para bacalon termasuk Kang Bagus untuk duduk di kursi nomor satu di Kota Bogor dapat berjalan dengan lancar.

 

Reporter: Andi
Foto: istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: