Meriahkan Imlek, Grand Savero Bogor Gelar Baksos Donor Darah

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Show Your Love Save Million Lives, menjadi tema yang diangkat dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan Grand Savero Bogor bekerja sama dengan JCI Bogor City dan UTD PMI Cianjur. Kegiatan yang dilangsungkan di Raflesia Ballroom, Grand Savero Bogor, Jalan Padjajaran, pukul 08.30-12.00 WIB pada Jumat (16/2/18) ini, dihadiri puluhan pendonor yang berasal dari Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor, Komunitas Bogor Runners, BMW CCI Chapter Bogor dan masyarakat umum.

Public Relations Manager Grand Savero Bogor, Viona Dewi Kristalina, menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah ini, sudah menjadi kegiatan sosial rutin yang diadakan oleh Grand Savero Bogor. Pada kegiatan kali ini, turut pula dilakukan penandatangan MoU kerja sama antara Grand Savero Bogor dengan JCI Bogor City dalam hal positive changes movement.

“Donor darah ini adalah sebagai bentuk kegiatan sosial yang diberikan untuk masyarakat Kota Bogor. Untuk menambah semarak suasana, para pendonor juga dihibur oleh penampilan live akustik oleh para member JCI Bogor City. Selain itu, pendonor juga bisa mencukur gratis disini dan mendapat bingkisan menarik dari para sponsor seperti Optik, Toko Militer, Double N Coffee, Ratu Sima Secret, Makaroni, Prudential, Bogor Berdaya, Shin Zui, dan Cimory,” ujarnya.

Sebagai informasi, JCI adalah organisasi internasional pemuda non politik dan non sektarian, bagian dari organisasi kepemudaan internasional terbesar di dunia yang berpartnership langsung dengan PBB. JCI Bogor City mendukung program JCI Indonesia yang berfokus kepada 17 indikator capaian pembangunan berkelanjutan SDG’s (Sustainabel Development Goal’s). Kegiatan donor darah ini masuk nomor. 3 di 17 indikator pembangunan berkelanjutan (SDG’s) tentang “Good Health and Well Being”.

Tentang Grand Savero Bogor
Grand Savero memiliki 128 kamar, 11 meeting room, 1 ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang. Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Savero Sky Lounge dengan kapasitas 300 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa, dan Indoor Swimming Pool.

 

Reporter: Andi
Foto: dok.Grand Savero Bogor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: