Meriahkan Liburan Akhir Tahun, Cibinong City Mall Hadirkan Wahana Ice Skating

B-CHANNEL, CIBINONG – Memeriahkan liburan akhir tahun Anda dan keluarga, Cibinong City Mall (CCM) kembali menghadirkan wahana ice skating yang tahun ini mengangkat tema “Galaxy of Ice” dengan suasana seperti di Iuar angkasa. Dibuka dari 1 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018, ice skating arena yang berada di lantai LG ini akan dimeriahkan dengan penampilan Dance on Ice pada tanggal 9, 10, 16, 23, 25, dan 31 Desember 2017. Selain itu, juga akan ada penampilan atlet-atlet Ice Skating Indonesia yang telah berlaga dan menjadi juara di kancah internasional pada 2-6 Januari 2018.

Marcomm Dept CCM, Yunati Alinda mengatakan, event Iainnya seperti Donor Darah diselenggarakan pada 14 Desember 2017. Selain itu live music seperti Throwback Tuesday setiap Selasa malam dan Friday Jazz setiap Jumat malam masih akan menemani pengunjung Cibinong City Mall, yang membuat event ini lebih special.

“Kami hadirkan juga para pemenang City Mall Rising Star 2017 sebagai lead singer band pada event reguler ini. Ditambah Rockmantic Night bersania Gen Spirit akan hadir kembali pada 29 Desember 2017 dan berlanjut Saturday Night Live pada 30 Desember 2017 yang kembali menghadirkan para finalis City Mall Rising Star 2017 dengan bakat musik yang luar biasa,” terangnya, Sabtu (2/12/17).

Yuna menjelaskan, untuk menikmati wahana ice skating pengunjung cukup membayar harga tiket sebesar Rp 50 ribu untuk hari Senin-Kamis dan Rp 70 ribu di hari Jumat-Minggu dan hari libur. Jangan takut mencoba, karena Cibinong City Mall juga menyiapkan tenaga ahli atau coach yang dapat membantu Anda belajar berseluncur dengan baik dan benar.

“Dapatkan juga hadiah ratusan ribu rupiah dengan mengikuti kuis photo booth di Instagram Cibinong City Mall. Photo booth ini bisa pengunjung temui di area lobby barat, ground floor. Selain itu, raih juga kesempatan mendapatkan free produk dalam jumlah terbatas dengan minimal pembelanjaan terlentu mulai pukul 21.00 WIB dan jangan lewatkan undian berhadiah atau Lucky Draw dengan hadiah utama iPhone 7 dan puluhan hadiah pendukung lainnya,” ungkapnya.

Masih kata Yuna, menyambut Natal dan memperingati Hari Ibu, Cibinong City Mall menggelar Midnight Shopping dengan tema “Mother’s Day”. Semua yang disukai ibu akan hadir di sini, mulai dari diskon, lahan parkir khusus wanita, free give away, serta penampilan woman cosplayers dan female DJ hingga bintang tamu The Overtunes yang akan memeriahkan kegiatan di Cibinong City Mall. Di samping itu, Cibinong City Mall akan bekerjasama dengan beberapa pihak untuk memberikan kejutan ke pengunjung setia terutama para Ibu. Yaitu, beauty clinic and make over session dengan minimum pembelanjaan tertentu, giveaways dari Carrefour dan Tango.

Informasi lainnya, sambung Yuna, untuk memeriahkan release film Star Wars, Cibinong City Mall akan memberikan layanan Customer Roboguide di mana Roboguide ini akan memberikan layanan layaknya customer service kepada pengunjung.

Press conference yang dilaksanakan hari ini, didukung oleh tenant-tenant Cibinong City Mall seperti Hazna, brand tenant fashion muslim yang terletak di ground floor, Manggo Ranggo, brand tenant yang menyajikan aneka dessert dengan produk andalannya adalah jus buah mangga yang kental dengan topping potongan mangga segar yang terletak di area lantai 1 Cibinong City Mall. Lalu Redwine Shoes yang terletak di upper ground floor. Tenant ini mengkhususkan diri pada tas dan sepatu wanita dengan design beragam, mulai dari casual hingga glamor.

 

Reporter/Foto: Andi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: