Meriahkan Piala Dunia 2018, Grand Savero Siapkan Layar Bola

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Pertandingan akbar Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, merupakan ajang kompetisi antar negara, yang akan diikuti oleh 32 tim, pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Demam Piala Dunia 2018 pastinya dirasakan juga oleh para pecinta sepakbola di Indonesia, khususnya Kota Bogor. Maka dari itu, Hotel Grand Savero Bogor turut memeriahkan ajang turnamen empat tahunan ini, dengan memfasilitasi para pecinta bola yang ingin nonton bersama melalui Layar Bola Traveloka.

“Kami dapat lisensi Traveloka untuk bisa menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018 dan failitas Layar Bola ini tidak hanya diperuntukan bagi tamu yang sedang menginap saja, melainkan untuk masyarakat umum khususnya bagi para pecinta sepakbola,” terang
Amalia Sagita selaku Marcomm Grand Savero, Rabu (14/05/18).

Tidak hanya sekedar menonton, agar susana lebih nyaman dan meriah, para tamu juga akan disuguhkan dengan aneka promo makanan dan minuman di Lotus Resto yang merupakan venue dalam menyaksikan turnamen paling ditunggu ini.

“Saat pertandingan berlangsung, restaurant kami juga menyediakan promo all u can eat yang dapat dinikmati oleh para tamu,” tandasnya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai Grand Savero Bogor, silahkan kunjungi situs www.grandsavero.com/bogor atau melalui email info.bogor@grandsavero.com dan hubungi nomor telepon +6225 835 8888.

Ikuti juga sosial media @saverohotels (twitter dan Facebook) dan @saverohotelgroup (instagram).
Grand Savero memiliki 130 kamar, 11 meeting room, 1 Ballroom dengan kapasitas sampai dengan 1.100 orang.

Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, Savero Sky Lounge dengan kapasitas 300 orang, Fitness Center, Kids Corner, Spa dan Indoor swimming pool. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: