Meriahkan Tahun Baru Imlek, Aston Bogor Berbagi Kejutan Keberuntungan

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek, Aston Bogor Hotel & Resort turut menyemarakkan suasana dengan menampilkan dekorasi gerbang pecinaan dan lampion yang didominasi warna merah dan emas, berjajar di sepanjang area lobi dan restoran.

Public Relations Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Rangky Safitri mengatakan, menurut fengshui, warna merah dan emas melambangkan kebahagiaan dan kemakmuran. Maka diharapkan tamu-tamu yang menginap akan mendapatkan kebahagiaan dan kemakmuran sepanjang Tahun Anjing Tanah ini. Selain itu, pohon keberuntungan ditempatkan di sudut restoran. Pohon ini akan digantungi dengan amplop-amplop angpao yang berisi kejutan keberuntungan bagi para tamu.

“Sebagai bagian dari perayaan, Tim Batutulis Coffee Shop telah menyiapkan sederet menu untuk pesta reuni bersama anggota keluarga. Kali ini, Aston Bogor Hotel & Resort akan menyajikan Dim Sum All You Can Eat yang akan buka pada tanggal 16, 17, dan 18 Februari 2018 di Batutulis Coffee Shop. Hanya dengan Rp 99.000 nett, para tamu dapat menikmati sajian makanan makan dim sum sepuasnya,” terangnya.

Ia menambahkan, Berbagai festival menarik juga dapat ditemukan saat perayaan Imlek 2018 di Aston Bogor Hotel & Resort seperti atraksi barongsai yang diyakini kaum Tionghoa sebagai penghalau energi-energi negatif yang dapat mengusik kehidupan manusia dan juga atraksi sirkus yang akan menghibur tamu-tamu yang menginap.

Tentang Aston Bogor Hotel & Resort

Aston Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resor bintang 4 internasional terkemuka di Bogor yang bertujuan menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE. Hotel dan resor baru ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence serta memiliki 223 kamar dan kondominium dalam berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite. Fasilitas lainnya meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, terdapat juga beragam pilihan fasilitas rekreasi di dalam hotel, seperti pusat kebugaran, spa, dan kolam renang dengan ukuran besar di luar ruang.

Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Bogor Bowling Center, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

 

Reporter: Achmad Jumaedi
Foto: istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: