Murah Meriah Festival Jajanan Bogor Hadir di Mall BTM

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Bagi para pencinta kuliner, jangan lewatkan festival jajanan Bogor 2017 yang digelar di lobby utama Mall Bogor Trade Mall (BTM), Kota Bogor. Festival jajanan Bogor ini, berlangsung selama 4 hari mulai dari 21 hingga 24 September 2017. Disini, selain dapat memilih jajanan favoritnya, pengunjung juga akan dihibur dengan sajian live music yang disuguhkan panitia acara.

Disampaikan Markom Manager BTM, Sisko Delgado, festival ini terselenggara atas kerjasama BTM Mall dengan Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival. Event ini adalah bagian dari misi sosial untuk melestarikan warisan kuliner nusantara khususnya di Bogor.

“Melalui festival jajanan ini, diharapkan mampu mendorong minat masyarakat agar mencintai makanan khas nusantara, di samping sebagai ajang promosi dalam mendobrak perekonomian para pengusaha kuliner agar mampu bersaing dengan makanan lainnya,” ucap Sisko kepada bogorchannel.co.id, Jumat (22/09/17).

Dijelaskan Sisko, di festival jajanan ini, pengunjung dapat menikmati berbagai jajanan kuliner nusantara yang sudah tersedia diantaranya, Sate Seefod, Batagor, Seblak, Basreng, Lumpia Basah, Jamur Crispy, Cimol, Tela-Tela, Tahu Crispy Bumbu, Combro Pedas, Baso Colok (Baslok), Cilok, Puding Sedot Aneka Buah, Bolu Gulung, Brownies Marmer Cake. Sedangkan minumannya yakni, Fruit Fun 2 Rasa, Ice Cream Aneka Buah, Thai Tea, Green Tea, Jasmine Tea, Chocolate dan Minuman Susu Murni.

“Selain dari tenan-tenan yang ada di BTM, kami juga menghadirkan para PKL sekitar, dan tentu disini harganya pun terjangkau mulai dari Rp1000 sampai Rp15 ribu,” ungkapnya.

Sementara, salah satu pedagang yang biasa berjualan di dalam BTM, Furi mengaku, penjualannya mengalami peningkatan. “Disini, sehari itu saya bisa melayani sekitar 40 orang lebih pembeli, dibanding di dalam yang hanya melayani belasan pembeli saja,” ungkapnya.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: