Nikmati Hunian Baru di Cluster Pinewood Kencana Residance

Reporter/Foto:Rangga Firmansyah

 

B – CHANNEL – Kini hadir hunian baru untuk anda dan keluarga dengan sudut pandang pemandangan Gunung Salak dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang luas di kawasan Bukit Cimanggu City. Hunian tersebut bisa anda dapatkan di Cluster Pinewood yang baru dibuka Kencana Residance.

Dengan menggunakan system one gate away, tata letak Cluster Pinewood ini relatif lebih tinggi sehingga pemandangan Gunung Salak setiap harinya dapat dilihat oleh penghuni cluster.

Menurut GM Sales dan Marketing Cimanggu City, Kris Banarto mengatakan, selain tata letak cluster yang lebih tinggi, disini kita juga memperluas RTH dari standar yang ditetapkan.

“Kalau aturan dari Pemkot Bogor itukan 60% untuk lahan efektif dan 40% untuk fasum dan fasusnya, nah di Cluster Pinewood ini kita lebihkan menjadi 45% untuk area terbukanya. Nantinya kita akan menanam pohon – pohon pinus yang sesuai dengan nama clusternya”, jelas Kris usai Grand Launching ‘Cluster Pinewood phase 2’, Sabtu (29/10/16) di Sky Ballroom Bogor Icon Hotel, Jalan Raya Baru No.1, Bukit Cimanggu City, Kota Bogor.

img-20161030-wa0028

Tidak hanya itu, Kris menambahkan, di grand launching Cluster Pinewood ini kita berikan subsidi uang muka kepada para tamu undangan. Untuk type kecil 36/78 booking fee nya hanya 10 jutaan. Kemudian sisanya dicicil 2 kali yang setiap cicilannya sebesar 10 jutaan. Jika ditambah dengan booking fee total keseluruhan berkisar 30 jutaan. Dan kalau dia ambil KPR selama 15 tahun itu cicilannya hanya 4 jutaan.

“Kita menyediakan tiga type yaitu type 36/78, type 45/90, dan type 55/120 yang nantinya akan kita launching di tahap terakhir. Semuanya berjumlah 400 unit. Setiap tahap kita launching 100 unit dan ini baru tahap kedua, sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: