Ogah Ikut Senam, Guru Olah Raga dan Siswa Kabur, Bima Ngomel-Ngomel

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Sudah di intruksikan kepada peserta upacara untuk bersama-sama senam massal usai peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXIV 2017 yang berlangsung di lapangan GOR Padjadjaran, sejumlah guru dan siswa malah berhamburan meninggalkan lapangan.

Melihat hal itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya langsung mengejar dan memanggil para peserta yang keluar untuk masuk kembali dan mengikuti senam.

“Saya sudah mengintruksikan kepada peserta untuk mengikuti senam massal. Namun, hal itu tidak di indahkan oleh peserta karena gerbang juga tidak ditutup akhirnya pada berjalan keluar. Ketika saya cek tadi, jika yang keluar itu guru olahraga tentunya ini sangat mengecewakan sekali. Kok, gurunya malah kabur-kaburan. Ini sangat mengecewakan saya,” ucap Bima dengan nada kesal kepada bogorchannel.co.id, Jumat (08/09/17).

Masih kata Bima, harusnya guru olahraga itu memberikan keteladanan, yang paling sehat, paling rajin berolahraga dari muridnya. Sekarang, jika gurunya saja malas berolahraga, bagaimana siswa didiknya.

“Ini penting menurut saya. Oleh karena itu, saya minta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) dan Dinas Pendidikan (Disdik) besok (Sabtu, red) untuk mengumpulkan seluruh guru olahraga se-Kota Bogor, saya ingin bertemu dengan semuanya, terutama yang tadi kabur,” tegasnya.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: