P3TI Caringin Santuni 84 Anak Yatim

B-CHANNEL, CARINGIN – Paguyuban Pengelola Pedagang Telur Importir (P3TI) Kecamatan Caringin, memberikan santunan kepada 84 anak yatim yang ada di kampung Curug Dendeng, Desa Caringin, Kecamatan Caringin. Pemberian santunan dilangsungkan di aula Kencana Roemah Kampung Caringin, Rabu (14/3/2018).

“Para anak-anak-yatim ini tidak berbeda dengan anak-anak lainnya sebagai titipan Tuhan yang harus dijaga, dilindungi dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka,” kata Ketua P3TI, Edi Supriadi dalam sambutannya.

Karena itu, tambahnya, ia bersama rekan-rekan lainnya mempunyai rasa tanggung jawab moral untuk berbagi kasih kepada anak-anak Yatim tanpa melihat perbedaan yang ada.

“Kami berharap mendapat keberkahan dengan digelarnya acara ini. Dan apa yang kami berikan jangan dilihat dari besar kecilnya materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial dan keikhlasan,” ungkapnya.

 

Reporter/Foto : Agus Sudrajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: