Pallet Cafe Pemersatu Bikers se-Nusantara 

B-CHANNEL,BOGOR– Seperti kafe pada umumnya, Pallet Cafe merupakan warung kopi berkonsepkan cafe yang menyediakan aneka minuman yang pas buat nongkrong dengan harga terjangkau, 2ribu- 50ribuan.
Tidak hanya itu, Pallet Cafe juga menjadi tempat istirahat atau REST AREA bagi pengguna kendaraan roda dua baik sendiri, keluarga, komunitas, club hingga wadah. Maka tak jarang menjadi ajang burkumpulnya para bikers.
Kafe yang berlokasi di jalur Puncak-Bogor sangat ditunggu oleh para bikers, pertama dinamakan PALLET CAFE jilid 1 berada di Jalan Raya Puncak KM.90, Tugu Selatan, Cisarua – Bogor,  persis seberang Sate kiloan  sebelum pintu masuk parkiran Masjid Atta-Awun.
Sementara Pallet Cafe jilid 2 berada di Jalan Raya Puncak-Cianjur, Tugu Utara, Cisarua, persis sebrang Sate KiloanPSK. Cafe jilid 3, berada di  Jalan Raya Tajur,Pakuan, Bogor Selatan, tepat jalur Ciawi sebelum Biotrop.
“Saya ingin mengenalkan kepada seluruh masyarakat bahwa bikers tidak semua minum alkohol, buktinya kami disini minumnya kopi dan teh. Bagi kami yang utama adalah silaturahmi dan kami bukan gank motor, karena kegiatan bikers positif,” tutur pemilik Pallet Cafe kang Indra sekaligus member dari Simple Community Bogor
Bagi kamu para biker yang ingin nongkrong dan mencicipi sensasi menu-menu yang kami sajikan dan juga dapat saling kenal dengan Bikers lainnya bisa mampir ke PALLET CAFE dengan harga sesuai kantong.
Pallet Cafe hadir untuk bikers yang didalamnya sudah tergabung dari Komunitas/Club se Nusantara baik sesepuh maupun yang muda khususnya Jabodetabek dan Jawa Barat dalam beberapa wadah diantaranya Family Bikers Bogor (FBB), Bikers Nusantara, TRC Bikers mitra Polisi, PPTT, Brother Nusantara dan lainnya yang sekurang membawahi ratusan bendera Komunitas/Club
“Harapan saya ke depan tempat ini menjadi tempat silaturahmi, bukan hanya untuk para biker tapi untuk umum juga. Serta dapat menjadi jembatan bagi komunitas/club untuk saling kenal satu sama lain” pungkasnya.
Rillis/Reporter/foto.doc: M Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: