Paslon RZ Optimis Raih 60 Persen Suara di Tanah Sareal

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– 11 program pasangan RZ dengan cara kerja partisipasi, kolaborasi dan partnership. Inilah perubahan terbaik bagi Kota Bogor untuk mewujudkan kota terbaik se-Indonesia dengan pemerintahan amanah dan masyarakat sejahtera.

Hal demikian dikemukakan calon wakil walikota Bogor Zaenul Mutaqin dihadapan ratusan masyarakat Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, disela agenda politiknya lewat program ‘Nagburaz’ (Ngabuburit’ Bareng Ru’yat Zaenul) Selasa (22/05/18).

Zaenul juga menyampaikan, bahwa warga Kota Bogor harus berhati hati dengan oknum oknum yang memberikan sejumlah uang menjelang hari H pemungutan suara pada 27 Juni mendatang.

“Untuk warga Kota Bogor, kita jangan sampai kena demam Cilok Dikecapan yaitu Moal Dicolok Lamun Eweuh Gocapan, karena akan kena sanksi dari Panwaslu berupa pencoretan dari daftar peserta Pilkada untuk paslon yang memberikan uang dan tindakan pidana untuk warga yang menerima”ujar Zaenul.

Setelah pemaparan 11 program, dalam kegiatan ngaburaz seperti biasa, pasangan RZ menghadirkan penceramah kondang KH Ridwan Rosyidi untuk memberikan kultum sebelum berbuka puasa.

Kegiatan menjadi ajang warga untuk menyampaikan aspirasi dan menetapkan pilihan untuk Pilkada serentak.

Ahmad Aswandi anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi PPP mengatakan, bahwa untuk wilayah Tanah Sareal sudah ditargetkan kemenangan untuk Pasangan RZ.

“Selama ini yang kita datangi, warga selalu antusias dan mudah-mudahan harapannya sesuai dengan keinginan warga yaitu memiliki pemimpin baru yang lebih merakyat,”katanya.

Kiwonk sapaam akrab Ahmad Aswandi juga menegaskan, untik target suara di Kecamatan Tanah Sareal adalah kemenangan dengan presentase 60 persen.

“Kita optimis untuk Pasangan RZ pada Pilwalkot nanti akan meraih minimal 60 persen suara di Kecamatan Tanah Sareal,”ujarnya optimis.

Sementara, timses RZ, Baher Sudrajat Firdaus (40) menambahkan warga yang hadir sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan acara silaturahmi dalam program Ngaburaz.

“Antusias warga sangat besar kepada pasangan RZ ini, terlihat khususnya di RW 04 Kelurahan Kedung Jaya karena warga ingin bertemu calon pemimpin Kota Bogor yang baru,” ucapnya.

Berbagai keluhan disampaikan warga diantaranya karena belum adanya pemerataan pembangunan di wilayah Kecamatan Tanah Sareal.

“Jalan lingkungan masih banyak yang belum diperbaiki, penerangan jalan umum masih kurang dan kader Posyandu yang minim diperhatikan oleh Pemkot Bogor,” ujar warga.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: