PDIP Kota Bogor Kawal Kemenangan TB-Anton. Tepat, Terukur, Menang!

B-CHANNEL, BOGOR – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak bakal dijadikan sarana perjuangan politik dalam membangun peradaban oleh seluruh kader dan struktur partai besar besutan Megawati Soekarno Putri, PDI-Perjuangan. Terlebih, pertarungan dan perjuangan memenangkan pilkada sekarang tidak dianggap sebagai pertarungan orang per orang, melainkan harus ditempatkan sebagai momentum untuk bisa mewujudkan wajah kerakyatan partai.

“Sebuah pertarungan harus memiliki target menang melalui bagaimana agar bisa meraih simpati dari masyarakat yang ada ditatar sunda. Tentu, ini harus punya strategi yang tepat, terencana dan terukur, “kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bogor Atty Somaddikarya.

Sebagai sekretaris PDIP, Ia memiliki peran dan kewajiban untuk mengawal dan memenangkan kader bantengnya yang berlaga diarena Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018-2023, sebagaimana telah di intruksikan partai.

“Kita punya tujuan mulia, dimana niat berkuasa di jabar bukan semata-mata untuk mencari popularitas. Namun, bagaimana kita memberi manfaat yang banyak pada masyarakat agar bisa hidup lebih sejahtera serta mampu menurunkan angka kemiskinanan, “ujarnya.

Menurunkan angka kemiskinan, bisa di mulai dengan membangun manusia yang mandiri dan berdikari secara ekonomi. Seperti membuka dan menciptakan lapangan kerja yang pro rakyat

“Nah, kebijakan ini nantinya bisa diambil melalui APBD Provinsi. Sebab APBD itu kan uang rakyat, jadi sejatinya harus kembali juga kepada rakyat jawa barat, “tegas Atty juga Anggota DPRD Kota Bogor ini.

Selain itu, pembangunan infrastuktur merata dimulai dari ujung desa terpencil yang ada di Jabar, menjadi perhatian utamanya. Mengingat, akses infrastuktur akan membuka pintu ekonomi pada jalan semakin baik.

“Nanti yang mengemban tugasnya itu adalah kandidat calon Gubernur dan wakil Gubernur Jabar yang dihibahkan oleh PDI Perjuangan, yakni pasangan Cagub- Cawagub, yakni TB Hasanudin dan Anton Charliyan,”ungkapnya.

“Kedua pasangan yang sama-sama asal Jawa Barat  ini, adalah sama-sama mantan Jendral. Beliauberpengalaman.  Kedua pasangan inilah yang akan memberikan rasa aman dan nyaman menjaga segala perbedaan di jabar. Termasuk, memberikan nilai lebih untuk kesejahteraan bersama sebagaimana bukti slogan PDI Perjuangan “Berjuang Untuk Kesejahteraan Rakyat”,tandas Atty.

 

Reporter/foto.doc: Agus S/ M Taufik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: