PDIP Kota Bogor Siap Menangkan Kembali Jokowi di Pilpres 2019

B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Dihadapan peserta Rakernas di Sanur Bali, secara mengejutkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri mengumumkan resmi Jokowi maju kembali pada pertarungan Pilpres 2019.
Megawati menggunakan hak preogatifnya dihadapan peserta kongres yang terdiri dari KSB DPD dan DPC di seluruh Indonesia, serta badan badan dan sayap sayap partai.

Keputusan Megawati tersebut, direspon cepat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata.

“DPC PDIP Kota Bogor siap mengawal keputusan Ketua Umun PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri untuk memenangkan Joko Widodo pada Pilpres mendatang,” kata Dadang juga Cawalkot Bogor yang juga hadir di acara Rekrnas Jumat (23/02/18) di Bali.

Ia juga langsung mengintruksikan kepada seluruh jajaran di PDIP di Kota Bogor untuk kembali memenangkan Jokowi di Pilpres.

“Keputusan Ketum Megawati Soekarno Putri ini sesuai dengan aspirasi seluruh kader PDI Perjuangan di Kota Bogor, dan juga menberikan kepastian bahwa PDI Perjuangan akan tetap mengusung Jokowi sebagai calon Presiden dari PDI Perjuangan. Ini juga untuk menepis isu bahwa PDI Perjuangan akan mengusung calon yang lain,” kata Dadang

Dengan adanya keputusan partai di tingkat pusat ini, diharapkan keputusan inipun akan memberikan imbas kepada Pilkada di Kota Bogor, dimana masyarakat Kota Bogor bisa lebih yakin bahwa Jokowi sebagai kader PDI Perjuangan akan berjalan sinergi dengan Cawalkot dari PDI Perjuangan.

“Kami berharap masyarakat tidak salah memilih dan memenangkan paslon nomor 4, Dadang dan Sugeng. Sehingga sinergitas akan semakin terbangun di Kota Bogor, antara Walikota dan Presiden nanti,” jelas Dadang.

 

Reporter/foto.doc: Agus Sudrajat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: