Pemenang Lomba Adzan Masjid Baitur Ridwan Raih Tiket Umroh

B-CHANNEL, KOTA BOGOR–  Lomba adzan antar DKM se-Kota dan Kabupaten Bogor yang dilaksanakan oleh Masjid Baitur Ridwan bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bogor, telah selesai dilaksanakan. Sejumlah muadzin terbaik pun meraih kemenangan dalam lomba tersebut.

Adapun beberapa nama peserta lomba yang keluar sebagai pemenang lomba adzan, antara lain, M. Abdul Kholik Al Ghazali dari DKM Harokatul Jannah keluar sebagai juara pertama, juara ke 2 dimenangkan Solihin Muhtar dari DKM Masjid Raya Bogor dan juara ke 3 Deva Abdussalam dari DKM At Taufiq.

Sementara pemenang harapan ke 1 atas nama Kiki Herdiansyah dari DKM Daarul Jannah, harapan ke 2 Dzulfahmi Al Farizi dari DKM Andalusia dan harapan ke 3 diraih oleh Syaeful Anwar dari DKM Al Mutaqin. Untuk kategori juara favorif diraih oleh Jumhana dari Kampung Cibarengkok, Kabupaten Bogor.

Sebagaimana yang telah disepakati bersama, untuk juara pertama mendapatkan hadiah tiket umroh. Tiket umroh diberikan sebagai bentuk apresiasi.

“Kami berikan apresiasi tiket Umroh kepada pemenang juara ke 1. Lomba adzan ini sebagai sarana silaturahmi, bukan untuk mengejar juara, karena di dalam setiap pertandingan itu absolute tidak mutlak harus menjadi pemenang, terpenting adalah niat para peserta mengikuti lomba adzan ini agar muadzin muadzin menjadi lebih baik dan mengajak memakmurkan masjid,” ujar Firman Sidik Halim selaku Ketua DKM Baitur Ridwan.

 

Reporter/Foto : M Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: