Pemuda Pancasila Kecamatan Bogor Selatan Gelar Bakti Sosial

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Memperingati HUT Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang ke-58, anggota beserta pengurus PP PAC Bogor Selatan menggelar kegiatan bakti sosial di lingkungan Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan, Minggu (28/10/17).

“Ini adalah salah satu rangkaian acara dalam memperingati HUT Ormas PP yang ke-58 sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda,”ujar Dankorwil PAC Bogor Selatan Agus Setiawan Haryadi.

Bentuk kegiatan yang dilakukan, lanjut Agus, yaitu aksi bebersih dan santunan kepada anak yatim. Hal ini dilakukan sebagai bentuk sosialisasi dan wujud kepedulian sosial ormas PP kepada masyarakat

“Kegiatan ini Kami tujukan ingin berbuat yang terbaik ke seluruh masyarakat khususnya di wilayah Bogor Selatan dengan hati yang ikhlas. Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, PP dapat menjadi ormas yang besar, berkembang, dan bermartabat,” harapnya.

Lebih lanjut Ketua PAC PP Bogor Selatan Jimmy mengatakan,  bahwa Pemuda Pancasila lebih mengutamakan kepentingan sosial masyarakat. Oleh karena itu, guna membantu serta membangun kepentingan masyarakat khususnya Bogor Selatan, PAC Bogor Selatan siap bekerjasama dengan unsur Muspika Kecamatan Bogor Selatan.

Sementara, Camat Bogor Selatan Sudjatmiko mengapresiasi PAC PP Bogor Selatan yang selalu membantu kegiatan di masyarakat. Ia menilai selama ini keberadaan PP sangatlah membangun, banyak memberikan kontribusi kepada masyarakat, mellaui agenda yang bersifat sosial.

“Ini menunjukan bahwa PP Peduli terhadap masyarakat, dengan kegiatan ini sekaligus membangun sonergitas antara PP dengan Muspika di Bogor Selatan,”ungkapnya.

Dalam kegiatan PP PAC mengandeng Muspika Kecamatan beserta jajaran kepengerusan wilayah, dihadiri Camat Bogor Selatan Sudjatmiko, Kapolsek Bogor Selatan Kompol Irwandi, Lurah Genteng, Asosiasi LPM Kota Bogor, FK LPM Bogor Selatan dan beberapa tamu undangan lainnya.

 

Reporter/Foto: Achmad Jumaedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: