Pendaftaran Open Bidding Diperpanjang

Reporter/Foto: M. Taufik

 

B-CHANNEL– Hingga hari ini BKPSD telah mengantongi 17 orang calon untuk posisi jabatan empat Kepala Dinas. Empat Kadis itu antara lain Dinas Pendidikan, Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Lingkungan dan Dinas Kominfo.

“Sampai batas akhir penutupan hari ini hanya ada 17 orang yang mendaftar. Jadi waktu untuk pendaftaran akhirnya di perpanjang karena masih ada untuk posisi jabatan dua dinas yang belum terpenuhi kuotanya,” kata¬†Kepala BKPSDA, Fetty Qondarsyah ditemui Jumat (10/03/17).

Jadi perpanjangan waktu, sambung Fetty, dikarenakan belum terpenuhinya kuota dilakukan sesuai dengan Permenpan nomor 13 tahun 2014 tentang tata cara teknis pengangkatan jabatan tinggi pratama.

“Setiap satu dinas maksimal harus di ikuti oleh 4 orang pendaftar, sedangkan hasil akhir dari pendaftaran ada 3 kadis yang belum terpenuhi kuotanya. Maka dilakukan perpanjangan waktu, sampai dengan hari Senin dan Kamis tanggal 13 Maret 2007,” jelasnya.

Jika dalam perpanjangan waktu kuota terpenuhi, sambung Fetty, maka tidak akan dilaporkan ke KASN, tetapi kalau sampai batas akhir perpanjangan masih belum juga terpenuhi, maka akan dilaporkan ke KASN untuk meminta rekomendasi persetujuan ke tahap selanjutnya.

“Kita akan melaporkan ke KASN apabila sampai batas akhir pendaftaran tidak juga memenuhi kuota pendaftar. Jadi nanti KASN akan memberikan rekomendasi untuk langkah selanjutnya,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: