Pendamping Petahana Dedie Masih Bingung Tentukan Partai

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Calon Wakil Walikota Bogor yang bakal mendampingi petahana Bima Arya di Pilkada 2018 nanti, mengaku masih kebingungan menentukan partai mana yang akan digunakan oleh dirinya.

Sejak awal beredar, Dedie juga mantan direktur PJKAKI KPK, dikabarkan akan menggunakan baju Partai Demokrat dan masuk menjadi pengurus Partai besutan mantan Presiden SBY. Namun hal itu dibantah oleh Dedie.

“Saya belum memilih dan saya akan tetap sesuai harapan Pak Bima sebagai partisan profesional non partai. Jadi sampai saat ini saya belum memilih partai manapun,” kata Dedie.

Pernyataan Dedie itupun ditimpali Bima Arya yang juga petahana, “Saya akan menghormati keputusan Dedie untuk menggunakan partai mana, itu terserah Kang Dedie,”katanya

Dedie yang digandeng Bima untuk maju di Pilwalkot memiliki rencana untuk Kota Bogor kedepan. Dirinya akan mencoba membangun hal positif disisi birokrasi. Disamping layanan publik di tingkatkan dan perbaikan layanan publik maupun birokrasi transparasi dalam pelayanan.

“Kita sesuaikan konsep strategi Bima Arya yang sudah dijalankan selama ini. Kita perkuat nanti sisi peningkatanan layanan publik dan birokrasi,” jelasnya.

Sementara diwaktu bersamaan, Bima Arya dengan Dedie, kini tengah fokus melakukan konsolidasi bersama partai partai koalisi dan menyiapkan pendaftaran serta berkas berkas. Setelah itu, tim akan fokus kepada visi dan misi yang akan ditawarkan kepada masyarakat Kota Bogor untuk periode ke dua nanti.

“Kita sedang matangkan konsolidasi dari semua parpol koalisi. Insyaallah untuk pendaftaran ke KPU akan kita lakukan hari Rabu (10/1/2017),” kata Bima.

“Untuk target kemenangan nanti akan ditetapkan oleh tim kampanye. Kita terus lakukan komunikasi dan konsolidasi dengan semua parpol koalisi,” sambung politisi PAN, ditemui usai berolahraga di kawasan Sempur Bogor.

Dikawasan pusat olahraga itu, Bima dan Dedie, menggunakan baju bertuliskan “Bala Badra”, Bima Arya berbaur dengan masyarakat yang sedang berolahraga di Lapangan Sempur, layaknya sedang berkampanye. Bima dan Dedie banyak mengumbar senyum dan menyalami warga. Tidak sedikit juga warga yang meminta berfoto bersama dan mengajak shelfie kepada Bima dan Dedie.

 

Reporter/foto.doc: M Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: