Pengawas TPS Bogor Selatan Dilantik dan Disumpah

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Sekitar 325 anggita Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor resmi di lantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengawas Pemilu Kecamatan, Muhammad Habibi Zainal Arifin.

Zainal Arifin mengatakan, anggota yang dilantik, selanjutnya akan mengikuti kegiatan bimbingan teknis, guna pembekalan bagi anggota PTPS, agar benar-benar memahami apa yang menjadi tugasnya.

“Tujuan kita bersama kita ciptakan pilkada yang bermartabat yang berkualitas. Sehingga kita mempunyai pemimpin yang cerdas kedepan,” ujar Zaenal, usai melantik di Aula Serbaguna Hotel dan Restauran Bukit Gumati Batutulis, Minggu (03/06/18).

Sementara, Ia menegaskan, pihaknya tidak akan segan memberikan sanksi kepada para anggota TPPS, apabila terbukti melanggar aturan perundang-undangan dan kode etik.

Herul, salah satu anggota Pengawas TPS wilayah Kelurahan Lawanggintung berharap tugas yang diembannya sebagai anggota PTPS bisa berjalan lancar.

“Saya berharap semoga semua berjalan lancar. Mudah-mudahan dalam sumpah dan pelantikan ini tidak ada masalah dalam pelaksanaan sampai dengan selesai,”harap Haerul.

 

 

Reporter/foto: Achmad Jumaedi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: