Penyanyi Helvy Maryand Rambah Bisnis di Bogor

Reporter/Foto: Dani Ramdani

 

B-CHANNEL– Sosok penyanyi tembang lawas asal Ciampea, Kabupaten Bogor, Helvy Maryand, yang pernah populer dengan lagu “Mas Joko”, sebuah lagu jenaka yang sangat familiar dan mencapai top hits di awal tahun 1995, saat ini sedang merambah ke bidang bisnis usaha.

Saat ditemui di pesta perayaan Ulang Tahun yang ke 46, di Kedai Air Mancur, Kamis (9/3/17), Helvy Maryand mengatakan, pada usianya yang memasuki 46 tahun, dirinya akan fokus mengembangkan berbagai kegiatan usaha bisnis komersial di Bogor. Wanita cantik yang terlihat tetap awet muda inipun semakin kuat berniat memajukan Bogor dengan berbagai potensi yang ada asalkan positif.

img_20170309_203837

“Harapan aku ingin lebih baik lagi kedepannya dengan pemberian dari Tuhan di usia hingga 46 tahun ini. Aku akan terus berkiprah di dunia tarik suara sebagai hobi, selanjutnya fokus ke bisnis usaha,” ujarnya.

Pelantun lagu Sorban Palid, Bangbungranggaek, Manuk Dadali, yang albumnya pernah meledak hingga satu juta copy ini, memiliki niat untuk berkiprah dan memajukan tempat kelahirannya di Bogor. Hal tersebut menjadi target masa depan yang direncanakannya.

“Kedepannya aku akan terjun di dunia bisnis usaha dan membesarkan Bogor dengan berbagai potensi asalkan positif. Semoga dengan ulang tahun ini dan kembalinya ke Bogor, bisa membawa keberkahan dan kesuksesan bagi saya,” harapnya.

img_20170309_203811

Pada usia ke 46 ini, lanjut Helvy, 46 merupakan angka kejayaan dan keberkahan. “Semoga aku mendapatkan kejayaan di tahun ini dan keberkahan yang selalu menyertai disetiap langkahku,” ucapnya.

Ia juga memiliki keinginan kuat untuk mengangkat budaya sunda melalui film sinetron maupun menyanyi. Tetapi untuk bisnis usaha yang akan digelutinya menjadi langkah awal sejak ia kembali ke Bogor.

Berbagai pihak dari mulai artis-artis dangdut dan penyanyi tembang tembang kenangan hadir dalam perayaan ultahnya itu, diantaranya, Ketum LCI Mami Nevy Dharsono, Ike, Dian pramana Putra, Noura, Fiya dan Uda Vidi syarif, Vivi, Ferdinant, Netta, Dedi Dhukun, Rudi, Opan, Wylla, Dinny, Ary Hadary, Hendy, Donny, Indah Prawiranegara, Harry Safari, Farhat Abas, Balqie dan Surya, Wiwi, Kang Karim, Zulfikar, Isro, Pedro, Andre, Dedi, Bunda Halimah, Kang dedi, Kang Eko, Frana, Beni, Noni, Nevi, Furqi, Rike & Rose, serta seluruh rekan rekan LCI Jawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: