Pesta Durian Nusantara di BTM, Ada Lelang Durian Murah di Happy Hour

B-CHANNEL, KOTA BOGOR – Untuk yang pertama kalinya, Bogor Trade Mall (BTM) bekerjasama dengan CEO Natasya menggelar festival durian yang berlangsung selama lima hari mulai 21-25 Februari 2018 di lobby utama BTM, Kota Bogor. Disampaikan Markom Manager BTM, Sisko Delgado, festival durian ini, merupakan event pertama yang diselenggarakan oleh BTM dengan tujuan ingin menyuguhkan event yang berbeda dari sebelumnya.

“Kita ingin tahu market durian di BTM ini potensial apakah tidak. Namun, untuk tujuan khususnya sendiri kita ingin mengangkat atau mempromosikan durian lokal dan nusantara, agar masyarakat tahu bahwa durian lokal dan nusantara tidak kalah dengan durian negara tetangga dan lainnya,” ucap Sisko saat ditemui bogorchannel.co.id, Kamis (22/2/18).

Sementara, EO Natasya, Andrean Lim menuturkan, dalam festival durian ini, tersedia berbagai jenis durian diantaranya, durian Sidikalang, Rancamaya, Leuwiliang, Medan, Semarang dan lainnya. “Harganya berkisaran Rp 60 ribu sampai Rp 85 ribu per kilo. Namun, disini juga ada happy hour di mana harga durian akan dilelang dengan harga termurah, misal Rp 55 ribu saja per kilo,” ungkapnya.

Happy hour ini bisa dinikmati pengunjung pada jam-jam tertentu. Pihak penyelenggara menetapkan tiap pukul 19.00 – 20.00 WIB. Selain menghadirkan berbagai jenis durian, di festival durian ini, ada juga berbagai outlet olahan yang dicampurkan dengan durian atau berbahan dasar durian, seperti dodol durian, kue serba durian bahkan sampai bakso beranak pakai durian.

 

Reporter/Foto: M. Taufik Hidayat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: