PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan Bersama Kaum Dhuafa

B-CHANNEL, BOGOR – Perusahaan Listrik Negara (PLN) membagikan bingkisan sembako kepada 500 kaum Dhuafa yang ada di sekitar kampung Dramaga Pratama, Desa Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Kamis (24/05/18) pagi di mesjid Al Fatah Dramaga Pratama. Selain penyerahan paket sembako, PLN juga menyerahkan bantuan operasional masjid sebesar Rp 10 juta yang diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Administrasi Kontruksi (KDIVAKO) Anang Yahmadi kepada ustadz Aziz selaku DKM Al Fatah Dramaga Pratama.

Kepala Divisi Administrasi Kontruksi (KDIVAKO) Anang Yahmadi menuturkan, acara tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas kelancaran operasional dan apa yang sudah dicapai selama ini oleh PLN.

“Acara PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1439H hari ini, secara serentak membagikan 20.000 paket sembako gratis di 14 lokasi di wilayah Jabodetabek bekerjasama dengan pengurus masjid di kawasan binaan PLN. Untuk di Bogor ada 2000 paket sembako yang dibagi di tiga lokasi yang berbeda yakni 500 paket sembako di mesjid Empang Bogor, 500 paket sembako di Masjid Al Fatah Dramaga Pratama, dan 1000 paket sembako di daerah Jasinga,” kata Anang.

Anang melanjutkan, pembagian sembako bertujuan untuk membantu kebutuhan pokok masyarakat yang kurang mampu/dhuafa. Paket sembako yang dibagikan ini berisi beras 10 kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 kg, kecap, sirup, dan bantuan uang transportasi senilai Rp 50ribu. Jika ditotal satu paket bernilai Rp 250ribu.

Masih kata Anang, santunan kali ini, merupakan dana CSR PT PLN (Persero), berbeda dengan santunan sebelumnya yang menggunakan zakat dari pegawai PLN sebesar 2.5% gaji yang dikelola oleh Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN.

“Kita berharap mendapatkan keberkahan, kelancaran dan perlindungan dalam melaksanakan tugas serta memohon doanya agar PLN menjadi perusahaan yang terus tumbuh maju dan berkelanjutan, harapnya,” harapnya. *(Tr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: