Prediksi Jitu Cawalkot Bogor, Real Madrid Bungkam Liverpool 3-1, Dadang: Pertanda Bagus Nih!

B-CHANNEL, BOGOR– Calon Walikota (Cawalkot) Bogor Dadang Iskandar Danubrata sontak berteriak girang bersama para penonton yang menyaksikan tayangan nobar di Graha Pena, saat peluit panjang sebagai tanda laga berakhir ditiup wasit. Aksi ciamik Real Madrid menekuk Liverpool di Final Liga Champions dengan hasil akhir 3-1, menurutnya sudah diprediksi sejak awal.

“Saya yang menjagokan Real Madrid, sudah yakin Tim Matador ini bakal mempermalukan lawannya, Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina,” komentar Dadang yang saat itu menonton bersama paslon calon kepala daerah, unsur muspida dan masyarakat di Jalan Abdullah bin Nuh, Minggu (27/05/18) subuh.

Mantan senior manager Persib ini sudah menganalisa, klub asuhan Zinedine Zidane cukup tangguh untuk ditundukan oleh Liverpool. Tak hanya itu, skor kemenangan 3-1 untuk kemenangan Real Madrid sudah ditebaknya sebelum gelar tanding.

“Real Madrid akhirnya permalukan lawannya dengan skor 3-1, yang kalau ditotal hasilnya 4. Nah, ini seperti tanda-tanda alam. Dan, kemenangan Real Madrid pun tercatat yang ke 13 kalinya saat ini, yang diumpamakan 1 dan 3 yang bila dijumlahkan hasilnya 4 juga. (Red. 4 nomor urut Dadang-STS di pilwakot),” seloroh politisi yang berpasangan dengan Sugeng Teguh Santoso di laga Pilkada Kota Bogor 2018.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bogor ini menyampaikan, dirinya adalah Madridista atau penggemar berat Real Madrid. Menurutnya, ‘Tim Matador Banteng’ ini menjadi inspirasinya dalam membangun organisasi.

“Real Madrid, suatu tim tangguh yang kompak, dengan kerja bersama yang menonjol untuk menang,”kata Dadang saat ditanya kesan soal klub idolanya.

“Feeling yang kuat disana, juga berdasarkan pengamatan terhadap trend penampilan Real Madrid yang konstand di liga champions musim ini,” tambah Dadang

Ke-empat goal yang tercipta dikatakan Dadang, semoga menjadi pertanda bagus untuk dirinya di pemilihan Wali Kota 27 Juni mendatang dan menjadikan dirinya sebagai pemenang.

“Dan juga keyakinan no 4 akan menang, sesuai jumlah goal yang tercipta tadi, 4 goal,” ujarnya dengan senyum khasnya yang mengembang.

Sebelumnya Dadang memprediksi kemenangan 3 goal untuk Real Madrid dan 1 goal untuk Liverpol, sudah di umumkannya di akun sosmed facbook milik dirinya. Prediksinnya pun tepat, di awal babak kedua pertandingan, Real Madrid melesakan goal pertama dan di balas Liverpol. Namun, di paruh waktu dan menit-menit terakhir babak kedua, sang bintang Grard Bale, melesakan dua buah goal cantik lewat sentuhan kaki kanannya.

 

 

 

Reporter/foto.doc: Mahfuzh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: