Program Bantuan Kaum Kecil Jadi Prioritas Heri Ortega

Reporter/Foto. doc: Dani Ramdani

 

B-CHANNEL–  Calon Bupati Bogor dari jalur perseorangan Heri Hermawanto Ortega mengadakan tasyakuran 1 tahun perjalanan politik dikediamannya Jalan Karadenan, Kabupaten Bogor, Minggu (12/03/17).

Tasyakuran sekaligus memperingati hari kelahiran ke-45 Heri Rahmawan Ortega dihadiri warga setempat, perwakilan timses dan relawan dari 45 Kecamatan di Kabupaten Bogor, selain itu hadir perwakilan PT Maju Teknik Utama Bekasi.

Acara sederhana dibalut dalam bentuk keagamaan tersebut semakin khidmat, ketika mubaligh dari Cibungbulang Kabupaten Bogor KH. Juber memberikan tausiah kepada para tamu undangan yang hadir.

“Alhamdulillah genap satu tahun perjalanan dan perjuangan saya setelah setahun lalu saya mendeklarasikan untuk maju ke bursa pencalonan kepala daerah Kabupaten Bogor. Syukuran ini juga bertepatan dengan hari jadi saya yang ke 45 tahun,” ungkap Heri kepada wartawan disela kegiatan.

Pada kesempatan ini, Heri memaparkan salah satu program yang sampai hari ini tetap fokus terhadap bantuan kepada kaum kecil, yaitu pembangunan rutilahu dan menjadi advokasi bagi warga miskin yang sakit.

“Progam kedepan masih sama seperti setahun kemarin, setelah dua unit rutilahu yang sudah dirampungkan dan beberapa warga miskin yang sakit hingga proses offname, selanjutnya saya akan segera membangun rutilahu lagi di wilayah Karadenan tak jauh dari Komplek Pemda Kabupaten Bogor,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: