Resmi Berlaga di Porda Jabar 2018, Cabor Arung Jeram Siap Raih Medali Emas

B-CHANNEL, KAB.BOGOR – Pejuang Olahraga Arus Deras (Orad) yang tergabung dalam Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) resmi berlaga di Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar) 2018. Masuknya cabang olahraga tersebut, langsung mendapat dukungan serta apresiasi dari Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti, Ketua Koni Kabupaten Bogor, H. Rusdi dan salah satu Staff Bidang Kesekretariatan dan Administrasi PB Porda, M.Ichsan.

“Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada Bupati Bogor, Ketua Koni Kabupaten Bogor serta Staff Bidang Kesekretariatan dan Administrasi PB Porda yang sudah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengikuti olahraga berprestasi di ajang Porda Jabar 2018,” ujar Saiful, Sekretaris FAJI Jabar, saat ditemui di Sekretariat Tim Pokja FAJI Jabar, Jalan Ciluar, Kota Bogor, Selasa (20/02/18).

Upaya yang dilakukan Tim Pokja FAJI Jabar, lanjut Saiful, sangat baik dan membuahkan hasil yang positif. “Jadi pada saat kami menghadiri undangan Porda di GOR Pakansari pada Rabu, 13 Februari 2018 lalu, PB Porda Jabar telah memutuskan secara resmi bahwa Arung Jeram sebagai salah satu cabor prestasi yang siap dipertandingkan pada Porda Jabar 2018. Perjalanan ini, dengan proses administrasi serta teknis tentu membuahkan hasil yang positif bagi para atlet Arung Jeram,” katanya.

Untuk torehan, Saiful mengatakan, Cabor Arung Jeram siap meraih medali emas dari kategori R4/R6 untuk putra dan putri. “Saya yakin Arung Jeram bisa meraih medali emas. Hal ini bisa dipastikan karena para atlet tersebut sedikit demi sedikit sudah menunjukan grafik positif,” jelasnya.

Terpisah, menurut M. Ichsan, salah satu Staff Bidang Kesekretariatan dan Administrasi PB Porda Jabar 2018, para atlet Arung Jeram harus mampu memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Bogor. “Saya ucapkan selamat, semoga di event Porda Jabar 2018 Cabor Arung Jeram bisa memberikan hasil yang memuaskan,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: