Ruang Sekretariat di Lantai Tiga Gedung Kemuning Gading Hangus Terbakar

Reporter/Foto: Andi M Ridwan

 

B – CHANNEL – Ruang sekretariat DPC Pejuang Siliwangi Indonesia yang berada di lantai tiga Gedung Kemuning Gading, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, hangus terbakar sekitar pukul 21.30 WIB Kamis (17/03/17). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Belum diketahui penyebab utama terjadinya kebakaran. Namun diduga, api tersulut dari sebuah kompor listrik yang mengalami konslet karena lupa dimatikan.

img_20170316_235904

Menurut seorang saksi, Ahmad (21) mengatakan, kemungkinan kebakaran terjadi akibat konslet listrik. Dan beruntung ada petugas Sat Pol PP yang bertugas jaga melihat adanya kebakaran itu.

“Saat kebakaran terjadi kondisi ruangan tersebut dalam keadaan kosong. Kemungkinan karna konslet kena air hujan dari atap yang memang udah rapuh dan terlihat bolong. Untungnya ada Sat Pol PP yang melihat dan memadamkan api dengan disiram air pakai ember seadanya sambil nunggu bantuan datang,” katanya.

img_20170316_235846

Selang beberapa saat, empat unit mobil damkar Kota Bogor tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api yang telah menghanguskan sebagian perabot dan atap ruangan, sambungnya.

“Ya ga lama datang pemadam kebakaran, dan api berhasil dipadamkan karena memang tidak terlalu besar apinya,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: