Safrudin Bima Semakin Intens Dengan Warga

B-CHANNEL, KOTA BOGOR– Demi memenangkan kandidat yang diusungnya Bima Arya-Dedie Rachim di Pilwalkot Bogor, Ketua DPD PAN Kota Bogor Safrudin Bima kembali melakukan safari politik untuk menyapa warga. Kali ini Safrudin menemui warga Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Disana Safrudin menggelar kegiatan buka bersama dengan warga Kayu Manis, dengan sesekali berdiskusi dan lebih mengenalkan lagi calon walikota dan wakil walikota nomor urut. 3.

“Alhamdulillah, pertemuan dengan waega berjalan hangat, akrab dan penuh kekeluargaan,” kata SB sapaan Safrudin Bima, kepada media online ini, kemarin.

SB juga Dosen Universitas Ibn Khaldun Bogor ini, dalam pertemuan menyampaikan, bahwa jika pembangunan Kota Bogor ingin semakin maju dan memiliki keberpihakan pada masyarakat (umat), maka BADRA adalah pilihan yang tepat.

Menurutnya, banyak perubahan dan kemajuan yang terjadi di Kota Bogor selama Bima Arya memimpin Kota Bogor walikota dan itu diakui oleh berbagai pihak.

“Soal masih adanya aspek – aspek yang belum maksimal tentu akan dituntaskan pada periode selanjutnya bersama Dedi Rachim,” tambah pria berkecamata ini.

Dalam pertemuan tersebut, Safrudin juga tidak lupa mengenalkan Bacaleg DPR-RI Dapil Kota Bogor Cianjur, H. Eddy Soeparno, yang juga adalah Sekretaris Jenderal DPP PAN.

“Insya Allah figur – figur yang disodorkan PAN akan dipilih oleh warga, baik Bima Arya maupun Eddy Soeparno adalah figur – figur yang layak, bersih, religius, amanah dan memiliki keberpihakan terhadap umat,” jelasnya.

 

 

Reporter/foto: Mahfuzh

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: