Sambut Idul Fitri, Artha Graha Peduli Gelar Pasar Murah Sembako

B-CHANNEL, BOGOR – Organisasi nirlaba Artha Graha Peduli (AGP) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor dan Kodim 0621/Kabupaten Bogor menggelar pasar murah sembako untuk masyarakat umum, pada Kamis (7/6/18) di Makodim 0621/Kabupaten Bogor, Wilayah Korem 061/Sk.

Mewakili AGP, Anto menyampaikan, melalui unit usaha seperti PT MPL (Multiagro Pàngan Lestari) di Kecamatan Tanjungsari, kegiatan pasar murah ini, sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun dengan tujuan membantu meringankan beban hidup masyarakat Bogor khususnya masyarakat yang kurang mampu untuk memperoleh barang-barang kebutuhan pokok dibawah harga pasar. Dalam membantu masyarakat binaan dilingkungan kantor, AGP juga telah banyak mendistribusikan paket sembako murah seluruh tempat usaha Artha Graha Network yang ada di Indonesia. salahsatunya di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor. Dan kegiatan sosial ini akan berlangsung hingga jelang hari raya Idul Fitri nanti.

“Disini kami bekerjasama dengan Indofood dan Sinar Mas (Bimoli) untuk penyediaan paket-paket sembako berupa beras, gula pasir, minyak goreng dan mie instan. Paket sembako tersebut akan didistribusikan di ratusan titik lokasi kegiatan yang tersebar di seluruh Indonesia terutama di Iokasi tempat unit usaha Artha Graha Network menjalankan kegiatan usahanya. AGP sangat mengapreasi kegiatan pasar murah sembako yang setiap tahunnya dapat berjalan dengan baik dan mendapat sambutan positif dari masyarakat Bogor. Kami mewakili Unit Kerja AGP di Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Bogor dan Dandim 0621/Kabupaten Bogor yang telah memberi kesempatan untuk dapat menyalurkan sembako bersubsidi dibawah harga pasar bagi masyarakat Bogor,” ucapnya.

Adapun lokasi pasar murah sembako Artha Graha Peduli dan PT MPL di Kabupaten Bogor dapat ditemui di
– Dinas PMTSP
– Dinas Perum
– Dinas PUPR
– Dinas Perindag
– Kelurahan Pakansari
– Kelurahan Tengah
– Kelurahan Harapan Jaya
– Kelurahan Sukahati
– Kodim 0621
– Ruko C 26
– Rumah Bupati

 

Reporter: Andi
Foto: istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: